HOME » BERITA » BILANG ANTAR MAKANAN, OJOL INI CUMA MODUS PADAHAL MUDIK DARI BANDUNG KE INDRAMAYU

Bilang Antar Makanan, Ojol Ini Cuma Modus Padahal Mudik dari Bandung ke Indramayu

Seorang laki-laki memakai atribut ojek online lengkap mengaku mengantar makanan dari Bandung ke Indramayu, bukan sedang mudik. Aksi menghiburnya itu dicurigai bahwa dia memang benar mudik.

Senin, 17 Mei 2021 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bilang Antar Makanan, Ojol Ini Cuma Modus Padahal Mudik dari Bandung ke Indramayu
Mudik berkedok antar makanan (TikTok/pecikofell)

OTOSIA.COM - Adanya larangan mudik Lebaran 2021 membuat orang-orang yang nekat mudik harus melakukan berbagai cara. Seperti seorang laki-laki yang nekat mudik menggunakan perlengkapan ojek online ini.

Potretnya saat mudik memakai atribut ojol pun beredar di media sosial. Pada potret yang dibagikan melalui akun TikTok-nya, @pecikofell, pada 9 Mei 2021 lalu itu dilengkapi dengan tulisan pengiriman makanan.

Laki-laki yang idperkirakan menempuh jarak 218 kilometer dari Bandung ke Indramayu itu menuliskan bahwa dia hanya mengirimkan makanan, bukan mudik. Netizen pun curiga kalau si laki-laki ini memang mudik.

1 dari 4 Halaman

(C) TikTok/pecikofell

Pengantaran makanan itu hanya modus saja. Rupanya, hal itu memang sengaja dibuat sebagai hiburan di tengah pemberitaan larangan mudik.

Tampak dari video tersebut, pria melakukan perjalanan malam melintasi keramaian lalu lintas lengkap dengan segala perlengkapan pengemudia seperti helm dan jaket Gojek. 

2 dari 4 Halaman

Uniknya, dia sempat menempelkan secarik kertas pada punggungnya yang tak kalah mengundang tawa.

"Gak mudik cuman antar Go-Food, Bandung-Indramayu," tulisannya di kertas yang berada di punggung. 

 

3 dari 4 Halaman

Bahan hiburan pemudik lain

"Saya pikir dengan melihat tulisan saya akan banyak pemudik yang terhibur agar suasana tidak terlalu tegang di tengah pemberitaan larangan mudik yang penuh dinamika. Pasalnya, ada saja ditemui orang tertentu bisa mudik," ujarnya kepada tim Liputan6.com.

4 dari 4 Halaman

@pecikofell

Canda gofood

? Vacation Remix - fazar ????

Penulis: Ignatia Ivani

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR