HOME » BERITA » BIMMERFEST SEMARANG MENANTI ORANG BERUNTUNG DAPATKAN BMW SERI 3

Bimmerfest Semarang Menanti Orang Beruntung Dapatkan BMW Seri 3

Kamis, 18 Oktober 2018 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil BMW i8 Roadster (Istimewa)

OTOSIA.COM - Para penggemar dan pengguna BMW yang tergabung dalam BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) akan menggelar Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 di Semarang pada 18 November mendatang. IBF pada tahun ini sendiri menjadi cukup istimewa karena selain merayakan 10 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, juga karena tema yang diusung, yaitu “Redefining Culture”.

Kegiatan Bimmerfest 2018 diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang. Acara yang menempati lahan seluas 30.000 m2 ini berisi berbagai acara menarik untuk menghidupkan tema “Redefining Culture” dimana berbagai budaya dan sejarah Bayersiche Motoren Werke juga hadir di sini.

IBF 2018 (Istimewa)

IBF akan melibatkan BMW Indonesia sebagai agen pemegang merek BMW di Indonesia, diantaranya technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990-an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli.

“Banyak kegiatan unggulan yang akan menyatukan penggemar BMW, salah satunya adalah area Sport Active yang berisi kegiatan Drag Race dan Drifting, dimana seluruh detail acara juga dilengkapi sentuhan budaya lokal dan hadirnya area kuliner Semarang yang semakin memperkaya isi acara,” ujar Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018 dari BMWCCI Semarang Chapter.

BMW Seri 3 model E30 (Istimewa)

Menurut Ardhanto acara #10thIBF ini sendiri tidak dipungut biaya dan dapat dihadiri berbagai elemen masyarakat serta komunitas mobil. Menariknya, BMWCCI juga mengadakan pengundian door prize yang berhadiah utama 1 unit kendaraan BMW Seri 3 model E30. Seluruh pengunjung dapat mengikuti rangkaian pengundian melalui pembelian #10thIBF Vintage t-shirt selama acara berlangsung.

Sementara itu untuk pertama kali nya di area Jawa Tengah, BMW Indonesia akan menghadirkan First-Ever BMW i8 Roadster dan BMW Seri 5 dengan M Performance parts serta koleksi BMW Lifestyle Collection terbaru.

“Hadir juga program BMW Trade-in & Trade-up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Untuk itu, kami mengundang seluruh penggemar kendaraan BMW untuk ikut ambil bagian di acara tahunan BMWCCI ini,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Reporter : Siaran Pers

 (kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR