HOME » BERITA » BISA JADI INI KECELAKAAN BALAP PALING MAHAL DI DUNIA!

Bisa Jadi ini Kecelakaan Balap Paling Mahal di Dunia!

Dari puluhan peserta, hanya tersisa 4 supercar yang lolos dari kecelakaan di sirkuit Makau. Harganya itu lho!

Selasa, 21 November 2017 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Kecelakaan Supercar (foto: FIA GT World Cup)

OTOSIA.COM - Menonton event balap FIA GT World Cup bisa jadi adalah kegiatan paling menyiksa buat para penggemar otomotif dimanapun. Karena balapan yang satu ini memiliki peserta yang luar biasa mewah baik dari kuantitas maupun kualitas. Sebagian besar dari mobil yang dipergunakan umumnya adalah supercar dan mobil mewah.

Bahkan kabarnya, FIA GT World Cup secara harga bisa memiliki harga mobil dan balapan yang bisa dibandingkan dengan Formula 1 untuk ukuran supercar jika mobil Formula tidak dikategorikan sebagai mobil yang dijual secara masal sebagai peserta balapan FIA GT. Dan balapan yang terjadi di Makau ini bakalan semakin bikin miris.

Mengapa? Karena balap FIA GT World Cup edisi Makau yang diunggah oleh pemilik akun youtube Crash Racing pada tanggal 17 November 2017 ini melibatkan banyak sekali mobil seperti Porsche, Mercedes Benz AMG, AUDI RS8, Lamborghini Huracan dan sebuah Ferrari dimana sebagian besar mengalami kecelakaan parah di event tersebut!

Memang harus diakui bahwa sejumlah peserta sering mengalami kesulitan lantaran sirkuit di Makau ini tergolong sirkuit yang sempit secara lebar dan tak jarang pula membuat para pembalap yang tidak hati-hati maupun yang kurang berpengalaman untuk mengalami kecelakaan di sektor dua dari sirkuit Makau. Simak dan siap meringis, Gengs!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR