HOME » BERITA » BLACK VOLGA, MOBIL TERKUTUK PENCULIK ANAK DAN PEMBAWA KEMATIAN

Black Volga, Mobil Terkutuk Penculik Anak dan Pembawa Kematian

Di Rusia sempat beredar kisah mobil hantu bernama Black Volga. Setiap kemunculannya pasti diikuti hilangnya seorang anak dan kematian dalam waktu 24 jam.

Kamis, 01 Agustus 2019 16:45 Editor : Cornelius Candra
Black Volga, Mobil Terkutuk Penculik Anak dan Pembawa Kematian
Black Volga (hauntedvehicles.com)

OTOSIA.COM - Mitos mobil berhantu tak hanya ada di Indonesia. Kisah misteri ini juga beredar di berbagai negara, salah satunya Rusia.

Di sana, sempat beredar kisah mobil terkutuk bernama Black Volga di tahun 1960 sampai 1970-an. Mitos ini bahkan masih menjadi misteri sampai sekarang.

Mengutip dari Hauntedvehicles.com, para saksi mata tidak ada yang melihat pengemudinya ketika Black Volga melintas. Tentu hal ini memunculkan beragam spekulasi.

1 dari 1 Halaman

Meninggal dalam 24 Jam

Black Volga, Mobil Terkutuk Penculik Anak dan Pembawa KematianMeninggal dalam 24 Jam

Kabarnya mobil ini dikemudikan oleh pemuja setan, bahkan iblis. Pasalnya, sesaat setelah kemunculannya di jalan, pasti ada seorang anak yang hilang dari sekitar daerah tersebut.

Ngerinya lagi, orang-orang yang menantang Black Volga dipastikan akan meninggal tanpa sebab yang jelas hanya dalam waktu 24 jam.

Secara fisik, Black Volga merupakan limosin high-end hitam dengan tirai berwarna putih dan velg monoblok krom. Hanya saja, spionnya menggunakan tanduk asli.

BERI KOMENTAR