HOME » BERITA » BLACKAUTO VIRTUAL BATTLE JARING JAWARA MODIFIKASI DI WEST REGION

BlackAuto Virtual Battle Jaring Jawara Modifikasi di West Region

Para jawara modifikasi di West Region event BlackAuto Virtual Battle bertarung untuk memperebutkan beberapa kelas bergengsi dan maju ke Final Battle.

Jum'at, 14 Januari 2022 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Salah satu mobil kontestan BlackAuto Virtual Battle (BlackAuto)

OTOSIA.COM - Hajatan otomotif yang menggabungkan dunia car fashion dan car audio performance dalam sebuah kemasan menarik, BlackAuto Virtual Battle, digelar secara streaming.

BlackAuto Virtual Battle adalah salah satu event yang menjadi barometer dunia car tuning tanah air dan menjadi standar benchmark modifikasi di Indonesia.

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, BlackAuto Virtual Battle juga menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai tim juri di Blackauto Modify. Pada gelaran kali ini Blackauto Modify akan dibagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas Contest Car dan kelas Culture Car.

Para peserta BlackAuto Modified akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar Contest Car Champ dan Culture Car Champ dari West Region.

Region dan gelar bergengsi

West Region sebagai seri ketiga dari 3 region (West, Central & EastBlackAuto Virtual Battle kembali hadir sebagai sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa yang diukur melalui tata cara yang terukur, fair dan ketat.

"Untuk West Region ini, kita memilih Kota Bandung Dan Jabodetabek yang di wakili oleh Tangsel sebagai tuan Rumah. Sebagai magnet dan trend setter dunia modif indonesia, dugaan kami tepat, bahwa untuk West Region ini aliran dan kelas BlackAuto Modify Culture sangat diminati karena memang trend Culture yang lagi hype dikalangan anak muda," ujar Boy Prabowo, perwakilan pelaksana BlackAuto Virtual Battle.

Peserta car audio contest (BlackAuto)

Penjurian untuk BlackAuto Modified West Region akan dilaksanakan di 2 titik (Bandung dan Tangerang Selatan). Peserta manakah yang dapat memenangkan gelar jawara West Region dan mendapatkan tiket ke Final Battle, Mereka bersaing untuk memperebutkan gelar prestisius, Contest Blackauto Master dan Culture Blackauto Master.

Black Out Loud yang merupakan sebuah ajang car audio contest berstandar internasional, terbagi atas beberapa kelas dan akan menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki.

Para peserta Black Out Loud akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar juara West Region di Tangerang Selatan.

Kategori SPL, SQL dan SQ merupakan kelas pertandingan yang akan digelar kali ini dan mendatangkan juri-juri nasional serta menggandeng asosiasi kelas internasional yaitu EMMA (European Mobile Media Association) dan CAN (Car Audio Network).

"Untuk Black Out Loud yg diwarnai 3 kelas SQ, SQL dan SPL, peserta penuh 100% sesuai target kebutuhan event. Tim juri untuk modify west region adalah APACT dan untuk Black Out Loud adalah Maslim Djanuanto untuk SQL, Hebron Hartana untuk SQ EMMA dan Erwin Digital untuk SQ CAN," pungkasnya.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR