HOME » BERITA » BLAK-BLAKAN BONGKAR RAHASIA HONDA PCX 160

Blak-blakan Bongkar Rahasia Honda PCX 160

Motor ini punya komponen serba baru dan jauh berbeda dengan model lamanya yang masih menggunakan mesin 150cc.

Selasa, 23 Februari 2021 20:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Oto Talks! Otosia.com edisi 25 Februari 2021

OTOSIA.COM - Di tengah badai pandemi yang tak kunjung reda, PT Astra Honda Motor (AHM) bisa dibilang tak mau pasarnya habis dan diam tergilas keadaan. Tanggal 5 Februari lalu, AHM akhirnya resmi menelurkan produk barunya, All New Honda PCX 160.

Motor ini punya komponen serba baru dan jauh berbeda dengan model lamanya yang masih menggunakan mesin 150cc. Ditengarai, PCX 160 merupakan langkah strategis AHM untuk memborbardir pasar matic bongsor dan menggerus pasar Yamaha NMAX.

Soal pemasaran, All New Honda PCX 160 sudah bisa dipesan oleh konsumen, terutama di area Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng). Tentu harganya berbeda di masing-masing daerah.

Dengan tawaran yang lebih menarik, rasanya tidak akan cukup dengan hanya menulisnya. Otosia.com lantas mengundang perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT untuk membahas segala hal tentang All New Honda PCX 160.

Mengusung tema "Blak-blakan Bongkar Rahasia Honda PCX 160", Oto Talks! Otosia.com edisi 25 Februari 2021 kali ini akan mengungkap semua hal yang menarik tentang motor baru ini.

Catat waktunya ya Otolovers! Otosia akan live di Instagram @otosia mulai pukul 19.00 - 19.45 WIB.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR