HOME » BERITA » BLAZERFEST, FESTIVAL UNIK ALA KOMUNITAS OPEL BLAZER

Blazerfest, Festival Unik Ala Komunitas Opel Blazer

Rabu, 06 Januari 2016 10:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Blazerfest (foto: BIC)

OTOSIA.COM - Sebagai puncak dari perayaan ulang tahun ke-14 ulang tahun Blazer Indonesia Club menggelar Blazerfest di kota Salatiga, Jawa Tengah, belum lama berselang. Mengangkat tema United We Are, festival yang dihelat BIC kali ini boleh dibilang spesial karena dilakukan dengan cara unik.

Misalnya saja, biaya yang dipatok untuk ikut acara ini adalah Rp 141.141. Angka tersebut sengaja dimunculkan karena BIC berulang tahun ke 14. Selain itu ada kontes modifikasi Blazer dari kategori standar hingga ekstrem, jangkung maupun ceper, termasuk Blazer modifikasi pintu dibuka ke atas ala sedan sport.

Kita juga ada edukasi bahan bakar alternatif, konversi gas berikut free 1 konverter kit-nya, dan yang pasti lelang apa saja, baik sparepart, olie sampai ada lelang DOHCLT 99 dibuka dengan harga 20 juta. Semua barang lelang itu habis terjual, ujar Arifin SM Siregar, ketua pelaksana Blazerfest.

Acara Blazerfest sendiri dihadiri anggota dari seluruh Indonesia, sekaligus menunjukkan eksistensi BIC di komunitas otomotif Indonesia.

Blazerfest, United We Are, adalah sebuah triger untuk tetap mempunyai semangat BIC, semangat persaudaraan.Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat buat 300 peserta se-Indonesia.

Kalian legenda, selamat buat para pemenang kontes, dan terima kasih buat teman-teman BIC, para sponsor. Sampai ketemu di 2nd Blazerfest 2016 yang lebih spektakuler, tutup Arifin yang akrap disapa bang Cokie.

(kpl/nzr/fjr)

BERI KOMENTAR