HOME » BERITA » BMW AKAN LUNCURKAN MODEL M TERBARU DAN MINI ANNIVERSARY EDITION DI GIIAS

BMW Akan Luncurkan Model M Terbaru dan MINI Anniversary Edition di GIIAS

BMW Indonesia menjadikan GIIAS 2021 sebagai ASEAN Premiere dari model BMW M GmbH dan peluncuran lini khusus MINI Anniversary Edition.

Rabu, 10 November 2021 16:30 Editor : Nazarudin Ray
BMW Akan Luncurkan Model M Terbaru dan MINI Anniversary Edition di GIIAS
BMW Pavilion GIIAS 2021 (BMW Indonesia)

OTOSIA.COM - Pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dibuka 11 November 2021 besok. Sebagai salah satu exhibitor, BMW Group Indonesia memboyong 20 unit BMW dan 7 kendaraan display dari MINI.

BMW Indonesia juga menjadikan pameran ini sebagai ajang ASEAN Premiere dari produk BMW M GmbH dan peluncuran lini khusus MINI Anniversary Edition pada pembukaan GIIAS 2021.

"BMW Group Indonesia terus tunjukan kepemimpinannya sebagai brand mobilitas premium. Dengan area seluas 1,890 meter persegi, brand BMW dan MINI hadir di GIIAS 2021 dengan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan ragam layanan terbaik bagi konsumen," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

1 dari 2 Halaman

Tidak hanya dengan lini produk terbaru, BMW Group Indonesia juga menyodorkan program tukar tambah atau trade-in yang hanya berlaku di GIIASpada 11-21 November 2021.

Penawaran ini disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan berlaku pada hampir seluruh produk yang ditampilkan di GIIAS 2021. Program penjualan ini antara lain mencakup BMW 320i Dynamic, BMW X1 sDrive18i xLine, BMW 730Li M Sport, dan BMW X7 xDrive40i Opulence.

2 dari 2 Halaman

Sepanjang pameran BMW menyiapkan 15 kendaraan baru yang siap dijajal pengunjung di area test-drive khusus untuk BMW dan MINI di GIIAS.

Selain itu BMW Group Pavilion menyediakan customer lounge, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection.

BERI KOMENTAR