HOME » BERITA » BMW BERI TAWARAN SPESIAL UNTUK WARGA SURABAYA

BMW Beri Tawaran Spesial untuk Warga Surabaya

Varian BMW Seri 3 yang diluncurkan di Surabaya adalah BMW 330i M Sport yang dibanderol dengan harga Rp986 juta off the road

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
BMW Beri Tawaran Spesial untuk Warga Surabaya
BMW 330i M Sport (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Setelah diluncurkan pada GIIAS lalu, All-New BMW Seri 3 untuk pertama kalinya diperkenalkan di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Kota Pahlawan merupakan kota ketiga dari peluncuran BMW Seri 3 terbaru setelah Jakarta dan Semarang.

Varian BMW Seri 3 yang diluncurkan di Surabaya adalah BMW 330i M Sport yang dibanderol dengan harga Rp986 juta off the road. Tertarik menjadi salah satu pemiliknya? Coba cek tabungan terlebih dulu sebelum mengajukan kredit kendaraan bermotor untuk memiliki mobil impian yang satu ini.

"Kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Surabaya dan menikmati penawaran spesial selama periode 17 Agustus hingga 1 September 2019. Adapun program ini tidak hanya berlaku untuk BMW Seri 3, namun juga untuk BMW X1, BMW Seri 5 dan BMW X3,€ ujar Fredy Handjaja, CEO PT Astra International €" BMW Sales Operation.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi Mesin

BMW Beri Tawaran Spesial untuk Warga SurabayaSpesifikasi Mesin

Varian pertama dari All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport. Mesinnya menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menawarkan banyak teknologi baru, unit 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm.

Peningkatan 6 hp pada output dan torsi tambahan 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 5.8 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 6.1/100 km dan angka emisi CO2 139 g / km (UN ECE temporary).

BERI KOMENTAR