HOME » BERITA » BMW BOYONG 3 MODEL BARU DI GIIAS 2017

BMW Boyong 3 Model Baru di GIIAS 2017

Jum'at, 14 Juli 2017 11:45

BMW Boyong 3 Model Baru di GIIAS 2017
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Bmw M3 Dijual

Otosia.com - BMW Group Indonesia akan kembali mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang. Keikutsertaan BMW kali ini dikatakan Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania akan menghadirkan produk baru. Tak tanggung-tanggung lebih dari 3 kendaraan baru akan diperkenalkan oleh BMW.

Yang membuatnya semakin menarik, BMW akan menghadirkan kendaraan dengan inovasi terbaru. Bahkan inovasi tersebut diklaim belum pernah dihadirkan BMW di Indonesia.

"Jadi gini, BMW itu selalu jadi yang terdepan dalam inovasi teknologi. Jadi untuk di GIIAS BMW akan menghadirkan inovasi yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia," ucap Jodie.

Di samping itu, BMW Group Indonesia juga akan kembali menghadirkan Mini di pameran berskala internasional itu. Untuk merek ini, Mini akan menghadirkan sebuah varian yang mengunggulkan dari segi performa.

"Untuk Mini, BMW Group akan menghadirkan kendaraan terbarunya. Ini adalah sebuah varian yang fokus pada performance dan adrenalin," jelas Jodie.

(kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-14
detail

BERITA POPULER