HOME » BERITA » BMW E36 DAN MERCEDES 190 A FADILLAH DAN W BAROTO TURUT DISOKONG EVALUBE

BMW E36 dan Mercedes 190 A Fadillah dan W Baroto Turut Disokong Evalube

Sabtu, 18 Februari 2017 22:15

BMW E36 dan Mercedes 190 A Fadillah dan W Baroto Turut Disokong Evalube
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Bmw M3 Dijual

Otosia.com - Evalube Indonesia memaparkan berbagai langkah mereka untuk tahun 2017 ini. Setelah mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang dunia motorkros MXGP, mereka juga menyatakan siap mendukung balap roda empat.

Mobil-mobil dari Jakarta Ban, Porche (Rudi SL) serta yang terbaru, BMW E36 dan Mercedes Benz 190 Ahmad Fadillah dan Wing W Baroto, turut didukung Evalube.

"Kerja sama dengan Jakarta Ban tahun ini kami perluas. Evalube tidak hanya memberikan support kepada Rudi SL dengan Porche-nya, tetapi juga kepada Ahmad Fadillah dan Wing W Baroto dengan BMW E36 dan Mercedes Benz 190-nya," kata Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Tidak hanya tiga sedan tersebut, tim balap roda empat yang akan di-support oleh Evalube di tahun ini pun lebih beragam, termasuk tim ajang Slalom Gymkhana.

Mereka adalah Nasmovo Azizah GT Evalube Helios Slalom Team Solo dan Pangarang Slalom Team GT Helios.

Evalube juga men-support GT Radial Evalube Helios Time Rally Team dan beberapa tim reli, sprint rally di Medan, Solo, dan kota tempat diselenggarakan race rally lainnya.

"Di slalom pun kami mensupport 2 team dengan masing-masing 2 pembalap, dan turut berpartisipasi di ajang balap Time Rally dan Sprint Rally," tambah Ivan.

 (kpl/why/fdk)

BMW M3 2018
 
8 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER