HOME » BERITA » BMW G310R TERBARU AKAN MASUK PASAR TANAH AIR

BMW G310R Terbaru Akan Masuk Pasar Tanah Air

Kamis, 16 Juni 2016 21:30 Editor : Albert
Foto : BMW Motorrad

OTOSIA.COM - Kabar menggembirakan tentang rencana masuknya sosok naked bike dari pabrikan BMW Motorrad bermesin 313cc yakni BMW G310R ke Tanah Air ini disampaikan langsung oleh pihak importir resmi BMW Motorrad yang ada di Indonesia.

Melalui Joe Frans selaku CEO PT Maxindo Moto Nusantara - importir resmi motor BMW di Indonesia menyampaikan kepada beberapa media nasional bahwa mereka memastikan BMW G310R terbaru ini juga akan dijual di Indonesia.

Hanya saja mereka saat ini masih menunggu kepastian kerjasama yang dijalin antara BMW Motorrad dengan TVS India yang diketahui sosok naked bike ini merupakan proyek produksi keduanya. Pihaknya masih menantikan jawaban apakah nantinya BMW G310R ini juga bisa diproduksi di pabrik TVS yang ada di Indonesia.

Hal ini dilakukan salah satunya untuk menekan biaya produksi sehingga harga jual masih bisa ditekan atau setidaknya masih wajar untuk calon konsumen Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa nantinya pabrik TVS di India yang memproduksi BMW G310R ini memang rencananya akan memasarkannya secara global, termasuk di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sedianya BMW G310R ini akan memulai debutnya di India pada bulan Oktober tahun 2016 ini. Kemungkinan besar motor ini juga akan diperkenalkan di Tanah Air pada akhir semester dua 2016 yang sama.

(kpl/abe)

BERI KOMENTAR