HOME » BERITA » BMW INDONESIA RILIS MOBIL BARU AKHIR PEKAN INI

BMW Indonesia Rilis Mobil Baru Akhir Pekan Ini

BMW Indonesia menjadwalkan peluncuran mobil baru secara virtual pada Jumat (15/5) mendatang.

Rabu, 13 Mei 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
BMW Indonesia Rilis Mobil Baru Akhir Pekan Ini
BMW X6 (Instagram.com/ BMW Indonesia)

OTOSIA.COM - Pandemi COVID-19 tak menghentikan rencana BMW Group Indonesia untuk merilis produk teranyarnya. Belum lama ini mereka mengungkap akan meluncurkan model baru pada Jumat (15/5) mendatang, yaitu BMW X6.

Peluncuran BMW X6 ini diungkap melalui akun Instagram resminya, @bmw_indonesia beberapa waktu lalu. Pada unggahan itu tampak mobil SUV tersebut dilengkapi dengan sepasang Laserlight dan double-kidney grille berukuran besar.

Ini merupakan mobil kelima dari BMW Group Indonesia yang dirilis secara virtual. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan BMW 630i Gran Turismo M Sport, BMW M5 35 Jahre Edition, BMW 320i Touring M Sport, dan MINI Countryman Blackheat Edtion.

1 dari 1 Halaman

Sekilas mengenai BMW X6, mobil ini merupakan sebuah SUV Coupe premium berbasis BMW X5. Di kelasnya, ia bersaing dengan Mercedes-Benz GLE Soupe, Audi Q8, dan Porsche Cayenne Coupe.

Ciri khasnya adalah atap melandai khas coupe serta diikuti oleh roof-spoiler. Desain lampu belakangnya tampak ramping dan memanjang, serta sepasang aksen lubang tepat di bawahnya yang memunculkan kesan sporty.

BMW X6 mengandalkan mesin 6-silinder 3.000 cc TwinPower Turbo bertenaga 335 hp dan torsi 447 Nm. Berkat performa tersebut, SUV Coupe ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,2 detik.

BERI KOMENTAR