HOME » BERITA » BMW INDONESIA TUNJUK AGENSI KREATIF BARU

BMW Indonesia Tunjuk Agensi Kreatif Baru

Kamis, 24 Juli 2014 10:15

BMW Indonesia Tunjuk Agensi Kreatif Baru
BMW Indonesia (Foto Ilustrasi: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Bmw 3 Dijual

Otosia.com - BMW Indonesia menunjuk Bates CHI & Partners Indonesia sebagai agensi kreatif strategis baru untuk menangani periklanan dan komunikasi digital efektif mulai bulan Juli 2014.

Keputusan ini didorong oleh meningkatnya kebutuhan BMW Indonesia untuk mewujudkan strategi komunikasinya melalui cara yang terintegrasi dan inovatif untuk berinteraksi dengan para pengguna BMW di Indonesia, juga pelanggan potensial BMW.

“Kami menantikan untuk bekerja sama dengan Bates CHI & Partners dalam membangun brand BMW dengan inisiatif baru berdasarkan wawasan yang mendalam seputar Indonesia dan ide-ide inovatif. BMW Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua agensi lainnya yang telah memberikan upaya terbaiknya dalam proses pemilihan,” ujar Helena Abidin, Direktur Marketing BMW Indonesia.

“Bates CHI dan rekan kami Vocanic sangat bersemangat dengan penujukkan ini. BMW adalah brand dengan sejarah panjang. Hal inilah yang membuat penunjukkan ini datang dengan tanggung jawab yang besar, sekaligus mendatangkan beragam kesempatan. Untuk itu inilah saatnya untuk menghadirkan beragam solusi inovatif untuk membawa brand BMW ke tingkat selanjutnya. Kami berharap dapat bekerja sama dengan baik dengan BMW Indonesia,” ujar Shubho Sarkar, Technical Advisor Bates CHI & Partners, Indonesia(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER