HOME » BERITA » BMW M4 COMPETITION X KITH MEJENG DI GIIAS 2021, CUMA ADA 150 UNIT DI DUNIA

BMW M4 Competition x KITH Mejeng di GIIAS 2021, Cuma Ada 150 Unit di Dunia

BMW luncurkan mobil edisi terbatas M4 Competition x KITH

Jum'at, 12 November 2021 12:45 Editor : Arendra Pranayaditya
BMW M4 Competition x KITH Mejeng di GIIAS 2021, Cuma Ada 150 Unit di Dunia
BMW M4 Competition x KITH (Otosia/Arendra)

OTOSIA.COM - BMW M GmbH bekerja sama dengan brand street wear asal New York bernama Kith meluncurkan BMW M4 Competition x KITH di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021). Mobil tersebut dibuat secara terbatas, hanya 150 unit di seluruh dunia dan menampilkan detail desain eksterior dan interior yang unik.

Model edisi khusus tersedia secara eksklusif dengan lapisan cat matte Frozen Black, Frozen Dark Silver, dan Frozen Brilliant White sebagai penghormatan kepada tiga warna paling populer untuk BMW E30 M3 pada masa itu. Di Asia Tenggara, hanya satu unit BMW M4 Competition x KITH yang tersedia. Mobil tersebut mengusung warna Frozen Black.

1 dari 2 Halaman

Salah satu highlight utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof khas KITH. Bagian tersebut hadir dengan huruf KITH abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M. Sementara M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M hadir sebagai standar dan terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour / Jet Black Double Spokes 19 inci di depan dan 20 inci di belakang.

Di dalam interior BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna BMW M biru muda dan merah yang menambahkan sentuhan mencolok pada trim kulit penuh Merino dalam warna Hitam. Sementara logo KITH diembos ke sandaran kepala depan dan belakang serta sandaran tangan tengah. Yang berbeda konsol tengah tidak hanya logo KITH, namun juga garis-garis BMW M.

2 dari 2 Halaman

Model edisi khusus memiliki profil teknis yang sama dengan BMW M4 Competition Coup. Artinya mesin enam silinder segaris M TwinPower Turbo bawaannya menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm. Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar. BMW mengklaim mobil ini bisa berakselerasi dari 0 ? 100 km/jam hanya membutuhkan 3,9 detik.

Untuk harga, satu-satunya BMW M4 Competition x KITH di Asia Tenggara dibanderol Rp. 2.999.000.000- off-the-road Jakarta.

BERI KOMENTAR