HOME » BERITA » BMW MOTORRAD BAWA 3 MOTOR BARU DI IIMS, APA SAJA?

BMW Motorrad Bawa 3 Motor Baru di IIMS, Apa Saja?

Jum'at, 28 April 2017 10:45

BMW Motorrad Bawa 3 Motor Baru di IIMS, Apa Saja?
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia memboyong tiga produk terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Ketiga produk tersebut adalah BMW G 310 R, BMW R NineT Racer dan BMW R 1200 GS Rallye.

"Ketiga produk yang resmi diluncurkan untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling serta fitur yang mumpuni," ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto di IIMS, Kamis (27/4).

BMW G 310 R masuk ke dalam segmen entry level roadster, dengan gaya naked bike, bertenaga dan lincah, sangat cocok sebagai daily rider, menemani pemiliknya menuju aktivitas yang disukai. Untuk model ini dijual dengan harga Rp 99.000.000 off the road.

Selanjutnya, BMW R 1200 GS Rallye mewakili riders BMW Motorrad yang mencintai alam bebas, menemukan petualangan dan bahkan jalan baru. Mereka membutuhkan rekan kerja yang kuat dan reliable. Karenanya, BMW R 1200 GS Rallye yang dibekali mesin 2 silinder Boxer, dengan kapasitas sebesar 1.200 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 125 HP.

Model ini ditambahkan beberapa fitur baru sperti hill start control dan juga generasi terbaru pengontrol suspensi yang disebut D-ESA II menampilkan desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest serta spoke wheels. BMW R 1200 GS Rallye dijual dengan harga Rp 699.000.000 off the road .

Sementara, line-up BMW R NineT Racer disuguhkan untuk mereka yang memiliki gaya hidup bebas dan cepat. DNA speed heritage pada seri ini sangat kental, bisa dilihat pada desain café racer-nya yang sangat bersahabat untuk speed freaks yang tak pernah puas dengan model standard.

BMW R NineT Racer mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk menghadirkan handling sporty dan tetap aman untuk pengendaranya. Sama seperti model BMW R nineT lainnya, ia juga dibekali mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc yang mampui menyemburkan tenaga sebesar 110 HP. BMW R NineT Racer dipasarkan dengan harga Rp 575.000.000 off the road.

Selain meluncurkan produk baru, BMW Motorrad akan gelar live riding bagi pengguna BMW Motorrad pada hari Minggu, 30 April mendatang.

"Acara live riding rencananya akan diikuti oleh aktor Ari Wibowo dan berkumpul sekitar jam 15.00 WIB di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang selanjutnya riding bersama menuju IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta," tutup Joe Frans.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER