HOME » BERITA » BMW MOTORRAD DAYS INDONESIA PERTAMA DIGELAR DI BALI

BMW Motorrad Days Indonesia Pertama Digelar di Bali

Untuk pertama kalinya BMW Motorrad Days digelar di Indonesia. Tahun ini, BMW Motorrad Days berlangsung di Bali.

Selasa, 26 Maret 2019 16:45 Editor : Cornelius Candra
Atraksi di BMW Motorrad Days 2019 (BMW Motorrad)

OTOSIA.COM - Guna mempererat silatuhrahmi diantara para pengguna, penggemar dan peminat motor BMW, pada Sabtu kemarin (23/03) BMW Motorrad menggelar sebuah acara yang bertajuk BMW Motorrad Days di Ubud, Bali.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk memberikan sebuah wadah berkumpul dan bersilatuhrahmi diantara para pengguna, penggemar dan peminat motor BMW di Indonesia.

€œKami sangat bangga dapat menghadirkan perayaan BMW Motorrad Days ini di Indonesia. Selain menjadi ajang kumpul €" kumpul, kami juga ingin mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata touring motor besar, baik di tanah air, maupun ajang internasional,€ ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Pemilihan Bali sebagai tempat berlangsungnya acara perdana dari BMW Motorrad Days 2019 ini dikatakan tidak terlepas dari beragamnya budaya, tradisi dan kuliner lokal yang ada. BMW Motorrad mencoba untuk mempromosikan hal-hal tersebut guna semakin memperkenalkan dan meningkatkan sektor pariwisata di lokasi tersebut.

Mengambil tempat di Titi Batu Ubud Club, BMW Motorrad Days 2019 ini pun diisi oleh beragam acara seperti Precision Riding Clinic, Stunt Bike Show, hingga Safety Riding Clinic yang dipandu oleh Tim dari Denwal Korlantas Polri.

Acara yang terinspirasi dari negara asalnya BMW ini, yaitu Jerman, kabarnya akan dijadikan sebagai agenda tahunan dari BMW Motorrad Indonesia. Tentunya ke depannya acara ini akan terus diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia agar dapat membantu mempromosikan wisata turing motor besar di Indonesia.

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR