HOME » BERITA » BMW MOTORRAD RILIS MOTOR BARU AKHIR PEKAN INI

BMW Motorrad Rilis Motor Baru Akhir Pekan Ini

Setelah merilis BMW S1000XR, BMW Motorrad kembali persiapkan peluncuran motor baru.

Selasa, 14 Juli 2020 13:15 Editor : Cornelius Candra
BMW Motorrad Rilis Motor Baru Akhir Pekan Ini
BMW F900R (BMW Motorrad)

OTOSIA.COM - Pandemi COVID-19 tak menjadi penghalang bagi berbagai pabrikan untuk merilis produk barunya, termasuk BMW Motorrad. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan BMW S1000XR pada April 2020 lalu.

Pabrikan asal Jerman itu akan kembali menghadirkan line-up teranyarnya di Indonesia. Motor baru ini dijadwalkan akan meluncur pada akhir pekan nanti, tepatnya Jumat, 17 Juli 2020.

1 dari 2 Halaman

Dari undangan yang diterima redaksi Otosia, produk baru ini adalah BMW F900R. Nantinya, motor gede (moge) tersebut akan berhadapan dengan Kawasaki Z900 dan Triumph Street Twin.

Secara fisik, BMW F900R terlahir sebagai sebuah naked-bike. Pihak BMW Motorrad mengklaim moge ini mampu memberikan kenyamanan berkendara dari motor harian, tapi tetap memiliki performa tinggi dan pengendalian yang presisi serta menyenangkan.

2 dari 2 Halaman

Seperti kebanyakan produk BMW Motorrad, BMW F900R juga dibekali dengan segudang teknologi canggih, seperti suspensi depan upside-down, adaptive LED headlight, dan Gear Shift Assist Pro. Tak lupa, instrumen panel TFT yang dapat terhubung ke smartphone.

Untuk urusan performa, BMW F900R mengandalkan mesin 2-silinder inline 895 cc DOHC water-cooled. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 99 hp dan torsi maksimumnya mencapai 90,8 Nm.

BERI KOMENTAR