HOME » BERITA » BMW PERKENALKAN X7, KABIN PALING LAPANG

BMW Perkenalkan X7, Kabin Paling Lapang

Menjelang GIIAS 2019 BMW Indonesia memperkenalkan Sports Activity Vehicle (SAV) BMW X7 di Jakarta, Senin (15/7/2019). Sebagai model unggulan dari keluarga BMW X, BMW X7 ini, diluncurkan dengan trim BMW X7 xDrive40i Pure Excellence.

Senin, 15 Juli 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
BMW Perkenalkan X7, Kabin Paling Lapang
BMW X7 xDrive40i Pure Excellence (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Menjelang GIIAS 2019 BMW Indonesia memperkenalkan Sports Activity Vehicle (SAV) BMW X7 di Jakarta, Senin (15/7/2019). Sebagai model unggulan dari keluarga BMW X, BMW X7 ini, diluncurkan dengan trim BMW X7 xDrive40i Pure Excellence.

Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain dan sasis terbaru.

"Ditunjang interior yang lapang, setiap baris kursinya disempurnakan oleh sentuhan kemewahan dan fitur peralatan canggih. Bahasa desain baru BMW membawa keanggunan modern dari rangkaian kendaraan mewah BMW ke eksterior BMW X7, ditambah dengan keindahan visual, material yang solid, dan teknologi terdepan," ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

BMW X7 membawa kemewahan ke tingkatan baru. Dengan panjang 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm, serta dengan sumbu roda 3,105 mm, BMW X7 tawarkan proporsi yang harmonis dan menjadikannya sebagai model Seri 7 dalam rangkaian kendaraan BMW X.

Kidney grille terbesar yang pernah dirancang untuk sebuah model kendaraan BMW sangat menonjol di bagian depan BMW X7. Lampu depan kembar yang ramping dan memanjang hingga ke grille.

BMW X7 hadir dengan kemampuan off-road yang dikombinasikan dengan kenyamanan berkendara dan pengendalian lincah di jalan raya.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi Mesin

BMW Perkenalkan X7, Kabin Paling LapangSpesifikasi Mesin

Mesin bensin 3.0-liter 6-silinder untuk BMW X7 xDrive40i dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control.

Mesin ini meletupkan tenaga 340 hp pada 5,500 - 6,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1,500 rpm, memungkinkan THE X7 untuk melesat dari 0-100 km/jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 245 km/jam. BMW X7 baru ini memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi CO2 hanya 198 g/km.

Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan generasi baru dilengkapi dengan peredam torsi untuk membatasi penyimpangan rotasi di powertrain.

BMW X7 hadir dengan banyak teknologi sasis sebagai standar, termasuk Adaptive suspension dengan peredam yang dikontrol secara elektronik, dan pegas udara di kedua axle.

BMW xOffroad Package memungkinkan untuk mengontrol gardan diferensial belakang secara elektronik juga terhubung dengan sistem DSC. Cara kerjanya adalah dengan membatasi penyamaan kecepatan rotasi roda di bagian dalam dan luar tikungan, optimalkan transfer daya ke jalan dalam situasi mengemudi yang dinamis. Hal ini meminimalisasi understeer saat menikung.

Ground clearance kendaraan dapat bervariasi hingga 80 mm agar sesuai dengan situasi yang dihadapi - dengan menekan tombol atau menggunakan BMW Display Key. Saat driving mode SPORT diaktifkan atau kecepatan kendaraan melebihi melebihi 138 km/jam, ground clearance secara otomatis diturunkan 20 mm. BMW X7 dibanderol dengan harga Rp 2.399.000.000 off the road.

 

BERI KOMENTAR