HOME » BERITA » BMW RESMI PASARKAN SEDAN 1 SERIES

BMW Resmi Pasarkan Sedan 1 Series

Rabu, 01 Maret 2017 09:15

BMW Resmi Pasarkan Sedan 1 Series
Foto: BMW
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - Pabrikan mobil asal Jerman, BMW, terkenal akan produknya yang selalu menggerakkan roda belakang, dan nyaris tidak pernah ada produk BMW yang berkonfigurasi gerak roda depan.

Namun, tradisi tersebut sirna setelah BMW meluncurkan BMW 1 Series Sedan yang khusus dipasarkan di wilayah Tiongkok saja.

BMW 1 Series Sedan, seperti yang terdapat pada rilis BMWblog, awalnya merupakan mobil konsep BMW Concept Compact Sedan.

Kini, BMW seri 1 sedan tersebut bersiap-siap untuk diluncurkan, lengkap dengan interior mewah, dan setidaknya ada 3 pilihan, yaitu 118i, 120i, dan 125i.

BMW seri 1 ini akan ditenagai oleh mesin 1.5 liter 3 silinder bertenaga 136 hp dan mesin 2.0 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga 192 hp dan 231 hp.

Model ini menjadi sedan BMW pertama yang memiliki gerak depan depan, dan menjadi model ketiga yang mengirim tenaga ke roda depan setelah sebelumnya terdapat pada SUV BMW X1 dan MPV 2 Series Active Tourer.

Secara dimensi, BMW 1 Series Sedan memiliki panjang 4.456 mm, lebar 1.803, serta tinggi 1.446. Meskipun berukuran kompak, sedan terkecil BMW ini masih menawarkan ruang yang lega di bangku belakang.

Untuk menjamin pengendaraan yang sporti sekaligus nyaman, BMW juga menyertakan rem cakram, power steering dengan Servotronic, juga tidak ketinggalan Dynamic Stability Control.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER