HOME » BERITA » BMW RESMIKAN DEALERSHIP MOBIL HYBRID DI SERPONG

BMW Resmikan Dealership Mobil Hybrid di Serpong

Rabu, 26 April 2017 10:15

BMW Resmikan Dealership Mobil Hybrid di Serpong
BMW i8 (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia meresmikan BMW Serpong, Selasa (25/4). Gerai ini merupakan diler resmi pertama di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i.

Showroom ini berada di Astra Biz di jalan BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang, dan berdiri di atas lahan seluas 4.675 m2. Fasilitas yang tersedia diantaranya customer lounge, one-stop-services, dan after sales service. Selain itu, BMW Serpong juga sudah dilengkapi fasilitas BMW i Service dan BMW i Corner yang memungkinkan para konsumen mendapatkan pelayanan optimal untuk kendaraan BMW i.

BMW i Corner memungkinkan para konsumen BMW untuk mengenal lebih dekat akan teknologi dan keunggulan dari BMW i, terutama BMW i8 sebagai kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yang dikenalkan di pasar Indonesia.

“Kendaraan BMW i8 akan dipajang di BMW i Corner sehingga para konsumen dapat melihat langsung wujud dan juga keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh salah satu kendaraan paling mutakhir dari BMW,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Melihat potensi strategis bisnis yang ditawarkan, kami berharap hadirnya BMW Serpong tidak hanya menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan premium BMW, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Serpong,” timpal, Fredy Handjaja, Chief Executive Officer Astra International – BMW Sales Operation.

BMW Group Indonesia pertama kali menghadirkan BMW i8 pada tahun 2016, sebagai model pertama dari BMW i yang dipasarkan di Indonesia. BMW i8 – the Most Progressive Sports Car – merupakan sports car mutakhir yang menggabungkan sistem hybrid plug-in dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinfroced plastic (CFRP) dan kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai dan suspense.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER