HOME » BERITA » BMW RESMIKAN M3 CS, MAKIN BENGIS DAN RINGAN

BMW Resmikan M3 CS, Makin Bengis Dan Ringan

Pabrikan asal Bavaria tersebut membuka selubung dari BMW M3 CS.

Kamis, 09 November 2017 18:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Seakan-akan ingin melepas bayang-bayang ketangguhan Mercedes-Benz A45 AMG dan Audi RS3, BMW memutuskan untuk menambah kemampuan M3 yang sudah bengis.

Pabrikan asal Bavaria tersebut membuka selubung dari BMW M3 CS yang membawa lebih banyak kekuatan di balik bobot yang lebih enteng.

Yang membedakan BMW M3 reguler dengan edisi CS ini, M3 CS mendapatkan 28 HP tenaga lebih besar, dan memompa 453 HP dari mesin 6 ilinder segaris twin-turbo berkapasitas 3.000 cc.

BMW M3 CS juga bertaburan dengan berbagai bagian carbon fiber seperti splitter depan, penutup spion, diffuser, spoiler, dan tidak ketinggalan, rem cakram karbon keramik.

Selain itu, sedan sport ini akan mendapatkan Competition Package suspensi 'Adaptive M' serta Active M Differential untuk sensasi berkendara yang dinamis.

Belum selesai sampai disitu, bagian eksterior juga turut dilengkapi oleh spoiler anyar, diffuser yang berdesain mirip dengan kepunyaan BMW M4 GTS, serta pelek 19 atau 20 inci berbalut ban Michelin Pilot Super Sport.

Sementara pengemudinya bakal ditopang oleh jok berbalut kulit Merino dengan kelir two-tone beraksen Alcantara.

Tidak lupa, sistem audio rancangan Haman-Kardonn memastikan lantunan dari sistem infotainment plus navigasi GPS dapat didengarkan dengan jelas.

BMW M3 CS ini terasa semakin istimewa dengan jumlah produksi terbatas, hanya 1.200 unit saja yang akan dilahirkan.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR