HOME » BERITA » BMW RILIS MOBIL BARU DI INDONESIA, BISA DIBELI SECARA ONLINE

BMW Rilis Mobil Baru di Indonesia, Bisa Dibeli Secara Online

BMW X6 resmi dirilis di Indonesia secara virtual dengan harga Rp1 miliaran.

Jum'at, 15 Mei 2020 17:30 Editor : Cornelius Candra
BMW Rilis Mobil Baru di Indonesia, Bisa Dibeli Secara Online
BMW X6 (BMW Indonesia)

OTOSIA.COM - Langkah BMW Indonesia untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat tak terhenti pandemi COVID-19. Pabrikan asal Jerman itu hari ini (15/5) merilis mobil terbarunya secara virtual, yaitu BMW X6.

"BMW X6 hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi hingga hari ini. BMW X6 tandai momen yang menarik karena untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia miliki line-up BMW X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia," terang Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

1 dari 3 Halaman

"BMW X6 kini tersedia dalam satu varian mesin, BMW X6 xDrive40i. SAC menarik ini tidak ditujukan untuk semua orang, tetapi khusus bagi mereka yang siap tampil berbeda dan ekspresif,? tambahnya dalam siaran pers yang diterima redaksi Otosia.

Generasi ketiga BMW X6 hadir dengan desain yang tegas dan kokoh. Mobil Sport Activity Coupe (SAC) ini sekarang memiliki inovasi canggih seperti lampu Iconic Glow di BMW kidney grille, dan BMW M Sport package yang membuatnya tampil berbeda.

2 dari 3 Halaman

Interior BMW X6 disesuaikan untuk menjamin pengalaman berkendara yang eksklusif dan dinamis. Mobil ini dibekali dengan head-unit berkonektifitas Apple CarPlay wireless yang terhubung ke 16 unit speaker keluaran Harman Kardon. Kabinnya pun terasa makin mewah dan lega berkat panoramic-sunroof serta ambient-light.

Untuk urusan performa, BMW X6 xDrive40i M Sport terbaru mengandalkan mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder inline 2.998 cc dengan turbocharger twin-scroll. Jantung penggerak ini mampu menghasikan tenaga sebesar 340 hp dengan torsi maksimum mencapai 450 Nm.

3 dari 3 Halaman

Performa itu disalurkan oleh transmisi Steptronic Sport 8-speed. Berkat spesifikasi tersebut, BMW X6 terbaru memiliki figur akselerasi 0-100 km/jam mencapai 5,5 detik dengan konsumsi bahan bakar 11,1 km/liter.

Di Indonesia, BMW X6 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1,899 miliar off-the-road. Menariknya, SUV ekslusif ini bisa dipesan secara online melalui situs mybmw.co.id yang berisi beragam informasi, seperti test-drive, ilustrasi BMW Financial Services, dan penuntasan pembayaran lewat e-Commerce.

BERI KOMENTAR