HOME » BERITA » BMW SERI 3 TOURING DI INDONESIA TERNYATA DIJUAL TERBATAS

BMW Seri 3 Touring di Indonesia Ternyata Dijual Terbatas

Ternyata unit BMW Seri 3 Touring yang dijual BMW Indonesia tak banyak.

Jum'at, 17 April 2020 19:30 Editor : Cornelius Candra
BMW Seri 3 Touring di Indonesia Ternyata Dijual Terbatas
BMW Seri 3 Touring (BMW Indonesia)

OTOSIA.COM - Jumat kemarin (17/4) menjadi sebuah sejarah bagi BMW Indonesia. Pasalnya, untuk pertama kali, mereka memasarkan tipe bodi Touring atau wagon untuk lini BMW Seri 3 di pasar otomotif Tanah Air.

Seperti kebanyakan pabrikan lainnya, BMW Indonesia pun merilis BMW Seri 3 Touring secara virtual. Hal itu tak terlepas dari pandemi COVID-19 yang masih terus melanda Indonesia hingga saat ini.

Mobil dengan nama lengkap BMW 320i Touring M Sport ini bisa dipinang dengan banderol Rp1,289 miliar off-the-road. Jumlahnya pun terbatas, hanya 25 unit dan dapat dibeli melalui Official Store BMW Indonesia di Tokopedia.

1 dari 1 Halaman

Secara tampilan, BMW 320i Touring M Sport memang tak terlalu berbeda dengan versi sedan jika dilihat dari depan. Terpasang kidney-grill khas BMW dan diapit oleh LED Lazerlight yang merupakan teknologi lampu tertinggi mereka.

Namun, perubahan besar justru ada di sektor belakang. Terlahir sebagai sebuah wagon, atap BMW 320i Touring M Sport berlanjut sampai ke pilar D. Hal ini membuat kapasitas bagasinya menjadi lebih besar, mencapai 500 liter.

Untuk urusan performa, BMW 320i Touring M Sport mengandalkan mesin BMW TwinPower Turbo 4-silinder 2.000 cc bertenaga 184 hp dan torsi 300 Nm. Dapur pacu tersebut membuat mobil ini memiliki figur akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 7,5 detik dengan efisiensi bahan bakar mencapai 14,9 km/liter.

BERI KOMENTAR