HOME » BERITA » BMW SERI 7 DENGAN REMOTE CONTROL HADIR DI IIMS 2017

BMW Seri 7 dengan Remote Control Hadir di IIMS 2017

Jum'at, 28 April 2017 13:15

BMW Seri 7 dengan Remote Control Hadir di IIMS 2017
BMW Seri-7 (foto: Hafid)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - BMW Group Indonesia mampu menarik perhatian di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan menghadirkan BMW 740Li terbaru yang dirakit secara lokal. Bukan hanya karena dirakit di Indonesia, pesona mobil ini terdapat pada kemampuannya yang dapat dikendalikan menggunakan pengendali jarak jauh.

Ya, mobil ini diklaim dapat memberikan keleluasaan bagi pengendara dalam bermanuver masuk dan keluar lahan parkir tanpa adanya pengendara. Remote Control Parking yang sudah menjadi fitur standarnya memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit, sehingga tidak perlu lagi bersusah payah ketika ingin keluar dan masuk. Pengontrolan pun dilakukan menggunakan kunci khusus BMW Display Key, yang sekaligus dapat difungsikan untuk menyalakan kendaraan beserta pendingin kabin.

"Kami yakin dengan penyempurnaan BMW Seri 7 dengan fitur berkendara otomotis dan dirakit secara lokal di Sunter ini akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri di IIMS 2017," ucap Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

All New BMW 740Li sendiri diperkuat oleh serangkaian fitur Executive Lounge. Dimana kenyamanan menjadi poin utama yang ditawarkan sedan mewah tersebut. Paket kelengkapan ini meliputi sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi Vitality Programme untuk baris belakang, dan ventilasi aktif di setiap kursi.

Di samping itu, kendaraan ini juga dilengkapu sstem Surround View dengan fungsi tampilan Top View pararel, serta 3D View pada tampilan kontrol, sudut pandang individual yang dapat dipilih dan Panorama Side View untuk memantau situasi jalan raya di seluruh sisi.

Mengusung mesin 3.0L BMW Twin Power Turbo 6 silinder, 740Li terbaru mampu menghasilkan tenaga sebesar 326 hp dan trosi 450 Nm. Agar bisa mendapatkan seluruh performa dan fitur tersebut, BMW Group Indonesia mematok harga BMW 740Li di angka Rp 2,199 miliar off the road.

 (kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER