HOME » BERITA » BMW TUNJUKKAN 7-SERIES BLACK ICE, MEWAH SEKALIGUS SANGAR

BMW Tunjukkan 7-Series Black Ice, Mewah Sekaligus Sangar

Melalui program BMW Individual, BMW mengadirkan varian spesial berjuluk 7-Series Black Ice yang lebih mewah.

Jum'at, 20 Oktober 2017 14:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Bagi sebagian orang, BMW 7-Series sudah sangat mewah, mengingat luxury full-size sedan tersebut merupakan produk flagship dari produsen asal Bavaria tersebut.

Namun, melalui program BMW Individual, BMW Rusia mengadirkan varian spesial berjuluk 7-Series Black Ice yang lebih mewah.

BMW seri 7 spesial ini dibalut oleh cat spesial dengan warna Frozen Black, cat unik yang mengkombinasikan kelir hitam metalik dan diberi pernis warna hitam matte.

Bagian eksterior dipercantik dengan sentuhan pakrt full aero kit M Sport, termasuk mengganti bagian chrome dengan aksen black gloss, yang menemani pelek V-spoke 20 inci.

Masuk ke interior, BMW 7-Series Black Ice juga memiliki kabin yang sangat mewah, seperti balutan kulit berwarna hitam, Alcantara anu-abu gelap di roof lining, serta trim bernuansa piano lacquer.

Berhubung seri 7 Rose Quartz memiliki basis asal BMW 750Li, maka rasanya mesin twin-turbo V8 berkapasitas 4.4 liter yang memiliki daya 443 Hp dan torsi 650 Nm ini tidak memerlukan ubahan.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR