HOME » BERITA » BOCAH 11 TAHUN TEWAS SETELAH SEEKOR LABA-LABA HINGGAP DI TANGAN PENGEMUDI MOBIL

Bocah 11 Tahun Tewas Setelah Seekor Laba-Laba Hinggap di Tangan Pengemudi Mobil

Seorang ibu, bernama Cloud Younger yang sedang mengantar dua anaknya ke sekolah kehilangan kontrol mengemudinya saat seekor laba-laba hinggap di tangannya.

Jum'at, 21 Juni 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bocah 11 Tahun Tewas Setelah Seekor Laba-Laba Hinggap di Tangan Pengemudi Mobil
Ilustrasi laba-laba di dalam mobil (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Seorang ibu, bernama Cloud Younger yang sedang mengantar dua anaknya ke sekolah kehilangan kontrol mengemudinya saat seekor laba-laba hinggap di tangannya. Akibatnya, mobil yang dia kendarai menabrak truk trailer.

Melansir Autoevolution, kecelakaan itu terjadi di Ceredigion, Wales. Kecelakaan itu menyebabkan anaknya yang masih berusia 11 tahun, Tristan Silver tewas karena luka serius.

Saat kecelakaan itu terjadi, si anak duduk di kursi belakang mobil Subaru dan memakai seatbelt. Sedangkan anaknya yang kedua, Branwen duduk di kursi penupang depan.

Awalnya Branwen yang menyadari kehadiran laba-laba ada di tangan ibunya. Lalu gadis itu berteriak dan panik. Melihat hal itu, Younger kemudian memfokuskan diri kepada Branwen.

1 dari 1 Halaman

Hanya 6 Detik

Bocah 11 Tahun Tewas Setelah Seekor Laba-Laba Hinggap di Tangan Pengemudi MobilHanya 6 Detik

Saat itu, Younger tak terlalu memperhatikan jalan untuk beberapa detik. Sayangnya di saat yang bersamaan mobil Subaru yang dikendarainya meluncur ke jalur yang salah. 

Subaru itu kemudian bertabrakan dengan truk Mitsubishi yang dikendarai petani, David Glynwr Jones. Menurut Jones, dirinya sudah menyadari bahwa Subaru tersebut melaju di jalurnya. Satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah berusaha mengerem truk sampai berhenti. 

Semua ini terjadi dalam waktu sekitar 6 detik, saya hanya punya cukup waktu untuk memperingatkan istri saya dan menguatkan diri saya. Saya tdiak tahu mengapa dia tidak kembali ke jalurnya, ungkapnya. 

Selama penyelidikan sebelumnya, ketika ditanya mengapa dia tidak menepi untuk mengambil laba-laba dan meneangkan putrinya, Younger menjawab \'no comment\'.

BERI KOMENTAR