HOME » BERITA » BOCAH FOTO DI ATAS KAP FERRARI, PEMILIK RUGI RP80 JUTAAN

Bocah Foto di Atas Kap Ferrari, Pemilik Rugi Rp80 Jutaan

Tingkah 3 bocah yang foto di kap mobil Ferrari membuat pemiliknya harus mengeluarkan biaya perbaikan sekitar Rp83 juta.

Jum'at, 21 Februari 2020 21:15 Editor : Cornelius Candra
Bocah Foto di Atas Kap Ferrari, Pemilik Rugi Rp80 Jutaan
Ferrari California (autoexpress.co.uk)

OTOSIA.COM - Para penggemar supercar pasti ingin memiliki Ferrari, setidaknya 1 unit di garasi mereka. Wajar saja, desainnya cantik namun menyimpan mesin besar berperforma tinggi.

Bagi sebagian orang yang belum bisa memiliki Ferrari, berfoto dengan mobil asal Italia itu saja sudah menyenangkan, begitu juga dengan 3 bocah di El Paso, Texas, Amerika Serikat.

1 dari 3 Halaman

Mengutip dari KFOX14, seorang pemilik Ferrari California bernama Ricahard Streep memarkir mobilnya di depan rumah orang tuanya. Pada malam hari, beberapa orang melihat supercar eksotis tersebut.

Pagi harinya, Richard melihat ada bekas tapak kaki di kap mobilnya. Tak hanya itu, ia pun menemukan beberapa bagian yang penyok dan tergores.

2 dari 3 Halaman

"Semua tertutup jejak kaki, ada penyok dan goresan," ujar Richard.

Dengan luka-luka di mobilnya itu, Richard pun membuat laporan ke polisi setempat. Kurang dari 24 jam, seseorang mengirimkan pesan berisi foto 3 bocah tengah berdiri di atas kap Ferrari California miliknya.

3 dari 3 Halaman

Pihak kepolisian pun langsung mencari ketiga bocah tersebut. Richard pun menyatakan orang tua mereka harus minta maaf dan berkontribusi di biaya perbaikan.

Jelas, perbaikan Ferrari California Richard Streep tak akan murah. Diperkirakan, untuk membuat mobil sport berlogo kuda jingkrak itu kembali mulus, dibutuhkan sekitar USD6.000 atau Rp83 jutaan (USD1 = Rp13.866).

BERI KOMENTAR