HOME » BERITA » BOCAH KENA RAZIA POLISI KARENA MASKER, LEBIH SAYANG MOTOR

Bocah Kena Razia Polisi Karena Masker, Lebih Sayang Motor

Seorang pelajar terjaring razia masker. Si pelajar tersebut memakaikan maskernya ke lampu sepeda motor.

Selasa, 15 September 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bocah Kena Razia Polisi Karena Masker, Lebih Sayang Motor
Pelajar terjaring razia masker (Tangkapan layar video Instagram @newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Saat ini masker menjadi barang yang wajib untk dipakai. Saat melakukan aktivitas apapun, terutama di luar rumah, masker tak boleh tertinggal untuk dipakai.

Bahkan kini petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP menggelar operasi yustisi yang targetnya untuk mendisplinkan warga tentang penggunaan masker. Hal itu dilakukan mengingat pandemi COVID-19 yang tak kunjung reda.

Baru-baru ini beredar video petugas yang sedang merazia masker pengguna sepeda motor. Para pengguna jalan yang tak pakai masker otomatis akan dihentikan.

1 dari 3 Halaman

Bocah Kena Razia Polisi Karena Masker, Lebih Sayang Motor

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id, tampak seorang pelajar menggunakan seragam pramuka sedang ditanya-tanya polisi.

Polisi heran saat melihatnya tak memakai masker secara benar. Masker pelajar itu justru dipakaikan ke lampu sepeda motornya.

"Berarti kamu lebih ngehargain motor ini, daripada nyawamu? Gimana ini? Ayo dipake, sini aja dipake," kata seorang polisi.

2 dari 3 Halaman

Si pelajar itu hanya diam saja saat ditanyai polisi. Dia terlihat mengambil masker dan hendak menyakuinya kemudian berlalu. Tapi polisi menariknya dan memaksanya untuk memakai masker sampai si pelajar akhirnya mau memakai masker tersebut.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR