HOME » BERITA » BOCAH NANGIS TAKUT MOTORNYA DIANGKUT POLISI USAI DIBERHENTIKAN LANTARAN BONCENG TIGA

Bocah Nangis Takut Motornya Diangkut Polisi Usai Diberhentikan Lantaran Bonceng Tiga

Tiga bocah yang kendarai motor kecil diberhentikan polisi. Salah satunya kemudian menangis lantaran takut motornya diambil polisi.

Sabtu, 24 Oktober 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bocah Nangis Takut Motornya Diangkut Polisi Usai Diberhentikan Lantaran Bonceng Tiga
Polisi berhentikan tiga bocah yang kendarai satu motor kecil (Instagram/makassar_iinfo)

OTOSIA.COM - Beberapa tahun lalu, seorang 'bocah racing' mengendarai motor mini di jalan raya. Dia diberhentikan oleh polisi dan menangis saat hendak diantar pulang.

Insiden serupa kembali terjadi baru-baru ini. Videonya bocah bonceng tiga menggunakan motor kecil itu pun viral.

Ketiga bocah itu kemudian diberhentikan polisi untuk diberikan arahan. "Kamu kok pakai motor ini? Bahaya loh," kata polisi mengingatkan para bocah tersebut seperti terlihat dalam video unggahn akun Instagram @makassar_iinfo.

1 dari 4 Halaman

Melihat aksi bocah tersebut, para petugas kepolisian tak hanya mencegatnya namun juga memberikan arahan pada mereka. Polisi mengatakan bahwa saat mengendarai motor tidak boleh bonceng tiga dan mengingatkan bahwa usia bocah tersebut belum cukup umur.

"Eh naik motor itu enggak boleh tiga orang. Kamu masih SD, kelas empat. Enggak boleh, ya?" kata polisi tersebut memberikan arahan.

2 dari 4 Halaman

Lebih lanjut, para petugas kepolisian meminta agar dua teman yang kala itu dibonceng untuk turun dari motor. Hal tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan tiga bocah yang tertangkap basah sedang berkendara motor.

"Turun turun turun, ayo turun," dengan halusnya petugas kepolisian memberikan perintah.

3 dari 4 Halaman

Kemudian salah seorang petugas kepolisian mengatakan akan membawa motor tersebut ke kantor. Mendengar hal tersebut membuat sang bocah mundur ketakutan dan seolah tak mau motornya dibawa ke kantor sehingga ia menangis.

"Boleh tak bawa pulang ini motornya?" kata polisi yang membuat sang bocah mundur hingga menangis kencang.

Penulis:Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR