HOME » BERITA » BOCAH ULANG TAHUN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DAPAT KEJUTAN DARI POLISI

Bocah Ulang Tahun di Tengah Pandemi COVID-19 Dapat Kejutan dari Polisi

Polisi membantu merayakan ualng tahun bocah 12 tahun di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Selasa, 28 April 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bocah Ulang Tahun di Tengah Pandemi COVID-19 Dapat Kejutan dari Polisi
Polisi rayakan ulang tahun bocah 12 tahun (Youtube/Aaron Gouveia)

OTOSIA.COM - Di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) seperti ini banyak aktivitas yang tak bisa dilakukan. Hanya sekadar bertemu teman saja tidak bisa lantaran khawatir akan penularan virus Corona yang bisa terjadi kapan saja.

Itulah yang dirasakan seorang Ayah di Franklin, Massachusetts, Amerika Serikat. Tapi dia cukup kreatif dengan dibantu oleh Franklin Police Department, membuat perayaan ulang tahun anaknya jadi berkesan.

Melalui channel YouTube miliknya, Aaron Gouveia membagikan video perayaan tersebut. Dia menjelaskan bahwa putranya, Will, kini berusia 12 tahun dan tak bisa bertemu dengan teman maupun keluarga lainnya karena pandemi COVID-19.

1 dari 3 Halaman

Lalu, dia pun dibantu polisi untuk merayakan ulang tahun itu. Tampak bocah yang berulang tahun berada di teras rumahnya. Lalu tujuh mobil polisi pun tiba dan berhenti di depan rumahnya.

Polisi yang berada di dalam mobil itu pun mulau memandu anggota lainnya untuk mulai bernyanyi. Mereka menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Will yang duduk di tangga teras rumahnya.

2 dari 3 Halaman

Setelah selesai, si Ayah terdengar mengucapkan terima kasih. Tampak raut senang pada wajah Will. Polisi pun pergi setelahnya. 

Dalam video itu juga tampak beberapa tetangga Will yang ikut mengintip dari teras rumah mereka melihat perayaan ulang tahu Will yang tak biasa itu.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR