HOME » BERITA » BOCOR, BEGINI SPESIFIKASI SUZUKI CIAZ 2018 YANG MELUNCUR AGUSTUS

Bocor, Begini Spesifikasi Suzuki Ciaz 2018 yang Meluncur Agustus

Suzuki Ciaz facelift dikabarkan akan meluncur pada pertengahan Agustus 2018, namun kini spesifikasi Ciaz sudah mulai bocor.

Jum'at, 27 Juli 2018 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autoportal

OTOSIA.COM - Suzuki dikabarkan akan meluncurkan Ciaz facelift. Ciaz 2018 itu akan mendapatkan beberapa perubahan dan akan meluncur pada pertengahan Augustus 2018.

Melansir Autoportal, Ciaz 2018 itu sudah terlihat tanpa adanya kamuflase. Sehingga semakin jelas apa saja yang akan dirubah dari Ciaz 2018.

Seperti model rumah headlamp yang menggunakan LED dan grille depan yang baru. Perubahan yang mencolok lainnya adalah bumper depan yang didesain ulang dengan bentuk trapesium seperti posisi grille yang justru di bawah. Sedangkan model saat ini, memiliki gaya trapesium terbalik.

Foto by autoportal

Sentuhan krom pada housing fog lamp dan terdapat garis tajam pada kap mesin. Di sisi samping, Ciaz 2018 mirip dengan yang sudah ada, tetapi di bagian belakang, lampu bagian belakang mendapat desain baru.

Tak hanya sisi eksterior, bagian interior Ciaz 2018 juga sempat terlihat. Dasbor Ciaz 2018 mendapatkan sentuhan warna baru seperti warna kayu. Bukan dengan desain, tapi fitur cruise control juga dimiliki Ciaz 2018.

Foto by autoportal

Sementara di bagain instrumen, terlihat indikator bahan bakar di sisi bawah speedometer. Cluster instrument Ciaz 2018 juga lebih besar dengan sistem infotainment touchscreen yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk urusan mesin, sebelumnya Ciaz facelift telah dikabarkan akan menggunakan mesin dengan kode K15B, yang juga dipakai oleh all Neew Suzuki Ertiga. Mesin ini berkpasitas 1,5L menggantikan yang lama yakni 1,4L.

Foto by autoportal

K15B 4 silinder itu menghasilkan daya 103 bhp dengan torsi maksimum 138 Nm. Versi bensin akan ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan.

Sedangkan mesin diesel akan sama menggunakan 1.,3L DDiS 200 yang menghasilkan tenaga 89 bhp dan torsi 200 Nm. Mesin ini akan ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR