HOME » BERITA » BOCOR! INI SPYSHOT MITSUBISHI XPANDER CROSSOVER

Bocor! Ini Spyshot Mitsubishi Xpander Crossover

Beredar bocoran foto Mitsubishi Xpander Crossover saat diuji coba.

Jum'at, 25 Oktober 2019 16:45 Editor : Cornelius Candra
Bocor! Ini Spyshot Mitsubishi Xpander Crossover
Spyshot Mitsubishi Xpander Crossover (Facebook.com/ Nahrul Hyt)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) nampaknya mulai tertarik untuk bermain di segmen low SUV (LSUV). Kabarnya, mobil untuk sektor tersebut akan berbasis dari Mitsubishi Xpander.

Belum lama ini, beredar spyshot yang diduga kuat sebagai calon LSUV baru Mitsubishi dan terbalut kamuflase penuh. Foto ini diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Nahrul Hyt di grup Motuba.

Meski demikian, detailnya masih tampak, seperti fasia Dynamic Shield khas Mitsubishi. Mobil ini dibekali LED tipis dan lampu utama berada di bawahnya. Hanya saja, bagian headlight ini terpisah menjadi beberapa bagian.

Komponen lain yang menarik perhatian adalah area menggembung di sekitar fender. Besar kemungkinan, bagian itu adalah body-cladding yang nantinya akan memperkuat kesan SUV, serta roof-rail di atap.

1 dari 1 Halaman

Rilis Akhir 2019

Bocor! Ini Spyshot Mitsubishi Xpander CrossoverRilis Akhir 2019

Sementara sektor belakangnya tak jauh berbeda dengan basisnya. Calon mobil LSUV MMKSI ini masih mengandalkan lampu-lampu, roof-spoiler, dan lekuk-lekuk bodi layaknya Mitsubishi Xpander.

Dengan masuknya LSUV ini ke tahap uji coba, diprediksi peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat, kemungkinan akhir 2019. Namun, pihak MMKSI masih menutup rapat segala informasi terkait Mitsubishi Xpander versi crossover itu.

BERI KOMENTAR