HOME » BERITA » BOCOR! WUJUD SUZUKI ERTIGA GT BEREDAR DI DUNIA MAYA

Bocor! Wujud Suzuki Ertiga GT Beredar di Dunia Maya

Rabu, 13 Maret 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Spyshot Suzuki Ertiga GT (Rushlane.com)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis produk baru pada 22 Maret 2019 mendatang. Seperti teaser yang telah beredar, mobil itu adalah Suzuki Ertiga GT.

Berdasarkan unggahan pada akun instagram resmi SIS tersebut, mobil MPV itu kini tampil lebih sporty. Kemungkinan, Suzuki Ertiga GT akan menjadi varian termahal.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, foto Suzuki Ertiga GT kembali bocor di dunia maya. Kali ini, sosok mobil MPV tersebut ditampilkan oleh Rushlane.com, media otomotif India.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Suzuki Ertiga GT akan mendapat gril baru yang kisi-kisinya lebih rapat. Selain itu, terpasang body kit dengan aksen merah dan velg baru berwarna hitam.

Sementara itu, interior Suzuki Ertiga GT tampaknya akan dibalut dengan warna hitam beraksen merah dan emblem "GT" untuk memperkuat kesan sporty. Mobil MPV ini kabarnya hanya memiliki 6 kursi sehingga kabin menjadi lebih lega.

Selebihnya, tak ada yang berubah pada mobil ini. Suzuki Ertiga GT tetap akan mengandalkan mesin 4-silinder 1.462 cc DOHC 16-katup. Dapur pacu tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 103 hp dengan torsi 138 Nm.

Mobil ini juga memiliki berbagai fitur, seperti cruise-control, head-unit touchscreen, dan jok elektrik. Terpasang juga projector-LED headlight, sistem pengereman ABS+EBD, dan airbag.

Karena diprediksi sebagai varian tertinggi, harga Suzuki Ertiga GT kemungkinan akan mencapai atau bahkan di atas Rp250 juta. Sekadar informasi, Suzuki Ertiga di Indonesia saat ini dibanderol Rp196-240 jutaan.

 

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR