HOME » BERITA » BOCORAN DAIHATSU SIRION BISA DILIHAT DI MALAYSIA

Bocoran Daihatsu Sirion Bisa Dilihat di Malaysia

Selasa, 03 Februari 2015 17:30

Bocoran Daihatsu Sirion Bisa Dilihat di Malaysia
Sirion Baru (Foto: Perudua)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Sirion Dijual

Otosia.com - Astra Daihatsu Motor rupanya tidak tanggung-tanggung untuk membocorkan kehadiran Sirion baru di Indonesia. Pihak pimpinan perusahaan menyebut bahwa mereka yang ingin melihat Sirion baru bisa melihatnya pada Sirion yang meluncur di Malaysia.

"Seperti apa memang belum bisa kita umumkan. Tetapi bocorannya bisa Anda lihat yang di Malaysia, Myvi yang baru, sudah diluncurkan di sana," kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.  

Sirion di Malaysia sendiri hadir melalui brand Perodua dengan nama Myvi. Dibandingkan dengan Sirion yang ada sekaran, model barunya kini memiliki rongga di area lampu kabut dengan bentuk lebih bersudut-sudut tajam.

Perbedaan utamanya ada pada grille yang kini membesar hingga ke area bumper. Myvi di Malaysia menawarkan dua model grille, yakni krom dan hitam, serta bagian bawah bumper model "U" atau melebar dengan sudut mengotak.

Mesin tidak ada perubahan. Sirion sendiri saat ini hadir dengan mesin 1.300 cc (tepatnya 1.298 cc) Jantung pacunya berkode K3 VE dan sudah bersistem DOHC VVT-i dengan 4-silinder segaris dengan 16 katup. Tenaga maks 90 PS pada 6.000 RPM dengan torsi maksimum 11,9 kgm pada 4.400 RPM bisa disalurkan melalui pilihan transmisi yang tersedia, baik automatic maupun transmisi manual.

(kpl/why/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER