HOME » BERITA » BOCORAN SPESIFIKASI SUZUKI JIMNY EROPA, CUMA ADA SATU MESIN

Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny Eropa, Cuma Ada Satu Mesin

Generasi keempat Suzuki Jimny kabarnya tak akan dijual di Inggris hingga 2019. Tapi bocoran spesifikasi Suzuky Jimny mulai terungkap.

Kamis, 05 Juli 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autoexpress

OTOSIA.COM - Generasi keempat Suzuki Jimny kabarnya tak akan dijual di Inggris hingga 2019. Tapi bocoran spesifikasi Suzuky Jimny mulai terungkap.

Melansir autoexpress, Suzuki Jimny hanya memiliki satu jenis untuk pasar Eropa. Tapi bukan mesin 1.0L BoosterJet tiga silinder, melainkan 1.5L empat silinder berbahan bakar bensin berkode K15B.

Jika dibandingkan dengan edisi yang terakhir, yakni bermesin 1.3L, yang menghasilkan tenaga 101 bhp dan torsi 130 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Foto by autoexpress

Mesin standar Jimny manual 5 percepatan diklaim mampu mencapai kecepatan pucak hingga 90 mph. Sedangkan matik 4 percepatan mampu mencapai kecepatan puncak 87 mph.

Suzuki klaim bahwa mobil barunya akan lebih baik di jalan dan memberikan pengalaman berkendara yang baik. Jimny juga mendapatkan fitur automatic emergency braking, 6 airbag, monitor tekanan ban, traffic sign recognition, lane departure warning dan high beam assist.

Namun demikian. desain Jimny tetap sama. Desain boxy yang sangat Jimny dan pilar-pilar kecil yang membuat daya pandang lebih luas. Tapi untuk bagian dashboard, Jimny tak kalah moderen.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR