HOME » BERITA » BOCORAN SUV BARU DFSK DI INDONESIA, DFSK GLORY I-AUTO FACELIFT

Bocoran SUV Baru DFSK di Indonesia, DFSK Glory i-Auto Facelift

Tampaknya DFSK Indonesia pada tahun ini akan merilis DFSK Glory i-Auto, kemungkinan di semester kedua 2020.

Selasa, 28 Januari 2020 14:45 Editor : Cornelius Candra
Bocoran SUV Baru DFSK di Indonesia, DFSK Glory i-Auto Facelift
DFSK Glory i-Auto (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Tahun lalu, DFSK secara resmi merilis fitur DFSK Glory i-Auto dalam gelaran GIIAS 2019. Mobil ini menjadi model tertinggi dari keluarga DFSK Glory di Indonesia.

Meski usianya masih belum genap 1 tahun, tampaknya DFSK Glory i-Auto pada 2020 ini akan memiliki versi facelift. Pasalnya, pabrikan asal China itu telah mengungkap wujud SUV tersebut.

Pada gambar tersebut tampak DFSK Glory i-Auto dibekali dengan gril baru yang terkesan lebih modern. Sebelumnya, komponen tersebut dihuni oleh 3 garis tebal berlapis krom.

1 dari 2 Halaman

Sementara itu body sampingnya masih terlihat memiliki lekuk tegas yang berlanjut sampai belakang. Di atap terpasang roof-rail dan sektor belakangnya dibekali LED taillight.

Interiornya tampak tak berbeda dengan model yang dirilis di GIIAS 2019. Kabin DFSK Glory 560 dibalut dengan warna coklat-hitam dengan aksen krom di dashboard.

Selain itu, terpasang head-unit display 9 inci yang dapat dioperasikan melalui voice command. Layar ini pun dapat terhubung ke smartphone dan menampilkan kamera parkir 360.

2 dari 2 Halaman

 

Kemungkinan berbagai fiturnya masih sama. DFSK Glory i-Auto telah memiliki auto backdoor with foot-sensor, keyless entry, push-start button, wiper auto rain sensor, dan jok elektrik.

Lantaran sebatas facelift, diprediksi DFSK Gloy i-Auto 2020 ini masih menggunakan mesin lamanya, 4-silinder inline 1.498 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi maksimum 220 Nm.

Masih belum ada keterangan resmi dari DFSK Indonesia terkait mobil ini. Namun, diperkirakan DFSK Glory i-Auto akan dirilis pada semester kedua mendatang dalam gelaran GIIAS 2020.

BERI KOMENTAR