HOME » BERITA » BOCORAN TOYOTA KIJANG INNOVA BARU, LAMPU BELAKANG MASIH BOHLAM?

Bocoran Toyota Kijang Innova Baru, Lampu Belakang Masih Bohlam?

Spyshot Toyota Kijang Innova terbaru menampakkan lampu belakangnya masih menggunakan bohlam konvensional.

Kamis, 01 Oktober 2020 19:45 Editor : Cornelius Candra
Bocoran Toyota Kijang Innova Baru, Lampu Belakang Masih Bohlam?
Toyota Kijang Innova (Toyota)

OTOSIA.COM - Belakangan PT Toyota Astra Motor (TAM) diterpa isu yang cukup banyak. Selain dikabarkan akan merilis Toyota Fortuner terbaru, pabrikan asal Jepang itu juga digosipkan siap menghadirkan versi facelift dari Toyota Kijang Innova.

Benar saja, belum lama ini tampak spyshot dari medium MPV 7-seater itu. Yang terbaru, diunggah oleh pemilik akun Instagram @_wawanridwan dan menampilkan bagian belakang dari Toyota Kijang Innova terbaru.

Berdasarkan foto tersebut, tak terlihat ada ubahan yang signifikan pada buritan Toyota Kijang Innova terbaru. Bahkan, diduga kuat lampu belakangnya masih menggunakan bohlam, serta lekuknya sama persis dengan model yang beredar saat ini.

1 dari 1 Halaman

Spyshot Toyota Kijang Innova terbaru

Ubahan yang cukup terlihat justru ada di sektor kaki-kakinya. Toyota Kijang Innova terbaru dibekali velg dengan desain yang lebih modern, hanya saja ukurannya terlihat sama dengan model terkini.

Sebelumnya, sisi depan Toyota Kijang Innova terbaru sempat terkuak. Ada beberapa perubahan minor di bumper serta lampu utamanya. Sedangkan gril mobil MPV ini tampak lebih tegas dengan aksen krom yang cukup tebal.

Sayangnya, masih belum ada informasi terkait dapur pacu dan waktu peluncuran Toyota Kijang Innova terbaru. Tapi, diprediksi mobil ini akan dirilis dalam waktu dekat, bisa jadi bersamaan dengan Toyota Fortuner. Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR