HOME » BERITA » BOCORAN TVS APACHE RR 310S DI LOKASI PELUNCURAN

Bocoran TVS Apache RR 310S di Lokasi Peluncuran

Secara resmi motor sport terbaru TVS Apache RR 310S dijadwalkan akan diluncurkan di India besok, pada tanggal 6 Desember. Namun sebelum peluncurannya sejumlah bocoran mengenai motor baru ini sudah bermunculan di internet.

Selasa, 05 Desember 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: rushlane.com

OTOSIA.COM - Secara resmi motor sport terbaru TVS Apache RR 310S dijadwalkan akan diluncurkan di India besok, pada tanggal 6 Desember. Namun sebelum peluncurannya sejumlah bocoran mengenai motor baru ini sudah bermunculan di internet.

Setelah bocoran mengenai video teaser resminya yang disebarkan oleh pihak TVS. Bocoran selanjutnya adalah mengenai tampilan nyata motor yang secara konsep di sebut dengan TVS Akula di tempat peluncurannya.

Melihat foto nyatanya, tampilan TVS Apache RR 310S terlihat sangat sporty dengan lekuk bodi yang serba tajam. Selain itu dengan balutan matte memperkuat kesan garang tersendiri.

Setelah meluncur, TVS Apache RR 310S yang dikabarkan sebagai motor hasil kerjasama antara pabrikan India dengan BMW Motorrad ini akan bersanding langsung dengan Kawasaki Ninja 300 dan Yamaha R3.

Lantas kapan akan diluncurkan di Indonesia?

Setelah meluncur di negeri asalnya, untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia sendiri diharapkan TVS Apache RR 310S juga akan segera menyusul. Hal itu mengingat motor baru ini secara konsep juga pernah dipamerkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada tahun 2016 lalu untuk menggoda publik Tanah Air.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR