HOME » BERITA » BOCORAN, TVS APACHE RR 310S TERLIHAT ISI BAHAN BAKAR DI SPBU

Bocoran, TVS Apache RR 310S Terlihat Isi Bahan Bakar di SPBU

Minggu, 16 Juli 2017 15:15

Bocoran, TVS Apache RR 310S Terlihat Isi Bahan Bakar di SPBU
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor sport hasil kerja sama TVS dan BMW Motorrad, TVS Apache RR 310S terlihat sudah keluyuran di jalanan. Dan kabar terbarunya motor yang secara konsep dengan nama TVS Akula ini terlihat sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU.

Informasi tersebut sebagaimana video singkat yang diunggah oleh salah satu situs otomotif India, Rushlane melalui halaman resmi sosial medianya, dikutip 15/07.

Dalam video tersebut, TVS Apache RR 310S bersama rombongan moge lainnya memasuki sebuah SPPU di India untuk melakukan pengisian bahan bakar. Motor sport yang belum diketahui kapan akan diluncurkan dan berapa harganya juga masih terbungkus kamuflase.

Dari informasi sebelumnya, TVS Apache RR310S menggunakan mesin berkapasitas 313cc dipadu dengan pengabutan bahan bakar fuel injection yang dipinjam dari BMW G310R. Mesin satu silinder tersebut secara data diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimal sebesar 28 Nm.

Untuk kaki-kakinya, TVS Apache RR 310S juga didukung dengan sepasang suspensi depan upside down yang memiliki skema warna gold guna memperkuat tampilan sporty juga memberi kesan elegan tersendiri. Pada sisi pengeremannya juga terlihat dilengkapi dengan sensor ABS yang akan lebih memberikan keamanan saat pengereman.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-28
detail

BERITA POPULER