HOME » BERITA » BOCORAN WULING JOURNEY, MOBIL PICKUP YANG COCOK UNTUK PENGUSAHA MUDA

Bocoran Wuling Journey, Mobil Pickup yang Cocok untuk Pengusaha Muda

Wuling Journey disebut akan meluncur dalam hitungan pekan. Mobil pickup Wuling itu juga disebut akan mulai dijual pada paruh pertama tahun 2021.

Selasa, 26 Januari 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bocoran Wuling Journey, Mobil Pickup yang Cocok untuk Pengusaha Muda
Bocoran Wuling Journey (GM Authority)

OTOSIA.COM - Mobil pickup Wuling Journey sudah dikenalkan di China. Beberapa gambar mobil pickup itu juga sudah dipublikasikan.

Dilansir darai GM Authority, SGMW mengatakan bahwa Journey itu akan diposisikan sebagai pickup pemuda yang mana target utamanya adalah untuk pengusaha muda.

Pada gambar-gambar yang dipublikasikan, Wuling Journey memiliki bahasa desain yang khas dengan mobil komersial pada umumnya. Bagian depannya persegi dengan garis bodi sederhana, karena lebih mengutamakan kesan praktis.

1 dari 2 Halaman

(c) GM Authority

Secara keseluruhan mobil pick up itu tampak sangat kokoh. Kabin gandanya bisa menampung 5-penumpang dan boks kargo yang disebut sangat fleksibel.

Sementara itu secara mekanis, Wuling Journey dibekali dengan mesin 1.5L Naturally Aspirated bertenaga 98 hp. Kabarnya, mesin itu akan menjadi satu-satunya pilihan mesin untuk Wuling Journey.

 

2 dari 2 Halaman

(c) GM Authority

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan. Mesin Wuling Journey juga diklaim hemat bahan bakar dan memenuhi aturan emisi BS6 di China.

Nah, waktu peluncurannya juga disebut tak akan lama lagi. Diprediksi, Wuling Journey akan mengaspal hanya dalam hitungan pekan dan dijual pada paruh pertama tahun 2021 di pasar China.

BERI KOMENTAR