HOME » BERITA » BODI MOTOR DISULAP JADI SARANG BURUNG YANG CUKUP SEMPIT, PRIA INI BANJIR HUJATAN

Bodi Motor Disulap Jadi Sarang Burung yang Cukup Sempit, Pria Ini Banjir Hujatan

Tidak tanggung-tanggung, hampir seluruh badan sepeda motor tersebut disulap menjadi sangkar burung yang cukup sempit

Kamis, 11 Juni 2020 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bodi Motor Disulap Jadi Sarang Burung yang Cukup Sempit, Pria Ini Banjir Hujatan
Sulap Motor jadi Sarang Burung, Pria Ini Banjir Hujatan. Instagram/@gojek24jam ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Membawa burung ketika naik motor, umumnya adalah tetap membawa sebuah sangkar. Biasanya ditaruh di belakang motor atau diikat ke bagian punggung pengendara. Namun cara berbeda dan buruk dilakukan oleh seseorang. Dilansir dari akun Instagram @gojek24jam, terlihat sebuah video yang perlihatkan beberapa burung yang diletakkan di dalam bodi motor yang telah dimodifikasi jadi sebuah sangkar.

Tidak tanggung-tanggung, hampir seluruh badan sepeda motor tersebut disulap menjadi sangkar burung yang cukup sempit. Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Modifikasi Motor

Instagram/@gojek24jam 2020 Merdeka.com

Pada video yang beredar luas di media sosial tersebut, nampak sebuah sepeda motor lengkap dengan nomor kendaraan tengah berada di bawah paparan sinar matahari. Jika dilihat dari kejauhan, sepeda motor tersebut layaknya sepeda motor pada umumnya.

Namun, apabila dilihat secara lebih saksama, maka akan nampak beberapa keanehan yang dibuat oleh sang pemilik sepeda motor. Sepeda motor tersebut disulap layaknya sangkar burung di beberapa bagian seperti depan, tengah, hingga sisi kanan dan kiri badan motor.

2 dari 5 Halaman

Dilengkapi dengan Pakan Burung

Instagram/@gojek24jam 2020 Merdeka.com

Meski di dalam bodi motor yang udah dibikin menyerupai sangkar tersebut ada pakan burung, namun tampaknya beberapa burung tak bisa bergerak leluasa. Apalagi bentuknya yang sempit dan ada satu tempat yang dimasukkan dua ekor burung sekaligus.

3 dari 5 Halaman

Sangkar yang Cukup Sempit

Instagram/@gojek24jam 2020 Merdeka.com

Sudah selayaknya memperlakukan hewan peliharaan dengan baik dan sepenuh hati. Pemilik sepeda motor matic berwarna hitam ini justru membuat banyak sangkar burung yang cukup sempit.

4 dari 5 Halaman

Dalam Jumlah yang Tidak Sedikit

Instagram/@gojek24jam 2020 Merdeka.com

Tidak tanggung-tanggung, beberapa ekor burung pun nampak menjadi objek untuk diletakkan dalam sangkar burung yang sempit tersebut. Padahal, burung masih tergolong sebagai makhluk hidup yang juga membutuhkan ruang gerak untuk dapat bertahan hidup.

5 dari 5 Halaman

Komentar Warganet

Instagram/@gojek24jam 2020 Merdeka.com

Belum diketahui pasti alasan pemilik memodifikasi motor menjadi seperti itu. Namun aksinya justru picu kemarahan warganet. Dalam postingan tersebut tampak hujatan dari para netizen.

?Itu mah nyiksa, pas mesin hidup kan panas banget itu pasti, sangkar aja sekecil itu, jahat ih demi konten doang,? tulis @redithaamalia.

?Malah kasian burungnya itu,? tulis belang001.

?Yang ada mati itu,? tulis ekadewi_.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR