HOME » BERITA » BOKS BARU SHAD BISA DIATUR HINGGA KAPASITAS 58 LITER

Boks Baru Shad Bisa Diatur Hingga Kapasitas 58 Liter

Adapun keunikan dari boks motor Shad SH58X terletak pada kapasitasnya yang dapat diatur menjadi 46 liter, 52 liter atau 58 liter.

Senin, 11 Desember 2017 10:15 Editor : Fajar
Boks Shad (foto: Muhammad Hafid)

OTOSIA.COM - Boks motor banyak menjadi pilihan masyarakat sebagai bagasi tambahan untuk menyimpan barang. Berbagai inovasi pun dilakukan, salah satunya oleh Shad yang menghadirkan dua boks motor, yaitu SH58X dan SH42.

Adapun keunikan dari boks motor Shad SH58X terletak pada kapasitasnya yang dapat diatur menjadi 46 liter, 52 liter atau 58 liter. Sehingga menyesuaikan kebutuhan para pengendara untuk harian, liburan atau bahkan aktivitas touring. Mekanisme pembesaran kapasitasnya dibuat agar mudah diakses oleh pengendara. Di mana peningkatan kapasitas tetap menjaga sisi aerodinamika kendaraan dan kekuatan boks terhadap benturan.

Berbeda dengan SH42, boks motor dengan desain sederhana ini memiliki kapasitas 42 liter. Yang didesain khusus untuk membawa dua helm full face atau bobot maksimal enam kilogram untuk kebutuhan harian. SH42 juga didesain dengan bobot yang ringan, sehingga cocok untuk penggunaan harian karena tak mengganggu kenyamanan berkendara.

Berbicara harga, SH58X dibanderol dengan harga Rp 3,95 juta dan Rp 695 ribu untuk SH42. Namun, konsumen baru bisa memiliki kedua boks motor ini pada bulan Februari 2018. Harga di atas belum termasuk braket atau dudukan untuk boks.

(kpl/fid/fjr)

BERI KOMENTAR