HOME » BERITA » BOLEH DITIRU, BOCAH 13 TAHUN BELIKAN MOBIL CHEVROLET UNTUK IBUNYA

Boleh Ditiru, Bocah 13 Tahun Belikan Mobil Chevrolet untuk Ibunya

Bocah 13 tahun di Nevada bekerja dan mengumpulkan uang untuk membelikan ibunya mobil. Sebuah Chevrolet Metro akhirnya bisa ia beli untuk ibunya.

Rabu, 03 April 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Chevrolet Metro (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Masih ingat apa yang Otolovers lakukan saat berusia 13 tahun? Usia yang asyik untuk bersenang-senang dan bermain-main. Tapi juga tak sedikit yang melakukan kenakalan remaja di usia itu.

Baiknya, tak semua anak remaja selalu nakal. Bocah 13 tahun dari reno, Nevada contohnya. Dia membelikan mobil untuk ibunya, meskipun mobil seken.

Namanya, William Preston. Melansir Autoevolution, William tinggal bersama ibunya yang merupakan single parent, dan dua saudaranya.

Menurut NBC-2, William yang merupakan anak sulung di keluarga itu. Melihat ibunya yang kesusahan karena tak memiilki mobil, ia pun bertekad untuk membelikan ibunya mobil.

Saat tak ada kegiatan sekolah atau tak sedang mengerjakan PR, William bekerja di kebun tetangganya. Lalu uang hasil bekerja itu ia tabung.

Setelah menonton video anak-anak yang lebih tua darinya di Youtube saat memberikan kejutan untuk orang tuanya dengan membelikan mobil, William pun mengikuti cara itu.

William lalu melihat iklan Chevrolet Metro yang dijual dengan harga murah. Awalnya William menawarkan Xbox untuk perempuan yan menjual mobil itu, untuk trade-in.

"Harga mobil itu benar-benar murah, jadi saya bertanya apakah saya bisa menukarnya dengan Xbox saya? Awalnya dia mengatakan tidak, lalu dia memikirkannya dan kemudian dia berkata ya," kata William.

Kemudian William menyampaikan kabar baik itu ke ibunya. Tapi tak ada yang percaya padanya. Sampai mereka mendatangi si penjual dan mendengar langsung kabar itu dari perempuan yang menjual mobil.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR