HOME » BERITA » BONCENG PEMUDA NAIK HONDA ASTREA GRAND, DEDI MULYADI KENANG MASA SMA SAAT DIGAMPAR AYAHNYA

Bonceng Pemuda Naik Honda Astrea Grand, Dedi Mulyadi Kenang Masa SMA saat Digampar Ayahnya

Gara-gara Honda Astrea Grand Dedi Mulyadi pernah digampar ayahnya

Kamis, 30 September 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bonceng Pemuda Naik Honda Astrea Grand, Dedi Mulyadi Kenang Masa SMA saat Digampar Ayahnya
Dedi Mulyadi (Instagaram/@dedimulyadi71)

OTOSIA.COM - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kini menjado sosok yang diidolakan publik. Tak lain karena aksinya blusukan ke daerah-daerah hingga membantu sesama yang ditemui di tengah-tengah perjalanan.

Bahkan ada seorang pemuda yang nekat menemuinya dengan mengendarai motor klasik Honda Astrea Grand. Namun siapa sangka motor ini malah mengingatkan Dedi dengan masa-masa SMA.

1 dari 4 Halaman

Temui Dedi Mulyadi

(c) Instagaram/@dedimulyadi71

Dari postingan yang diunggah di Instagramnya @dedimulyadi71 pada Senin (27/9/2021) lalu, diketahui bahwa pemuda tersebut bernama Fahmi. Ia menempuh perjalanan dari Caringin, Bogor menuju ke Lembur Pakuan, Subang.

"Fahmi menempuh perjalanan selama 5 jam dari Caringin, Bogor ke Lembur Pakuan, Subang dengan menggunakan motor jenis Astrea Grand Tahun 2003," tulis Dedi.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagaram/@dedimulyadi71

Fahmi rela menempuh perjalanan jauh untuk menemui politikus berusia 50 tahun itu. Bahkan ketika diberi uang bensin, Fahmi dengan halus menolaknya.

"Tujuannya sekedar ingin mengantar talas bogor. Saat saya selipkan uang bekal pengganti bensin untuknya, dia menolak secara halus. Dia mengatakan, uang bukanlah tujuan ingin menemui saya," tulis Dedi lagi.

3 dari 4 Halaman

(c) Instagaram/@dedimulyadi71

Sebagai gantinya Dedi membonceng Fahmi mengendarai Honda Astrea Grand. Siapa sangka motor klasik ini memiliki kenangan tersendiri bagi Dedi.

Dulu saat di bangku SMA ia sempat meminta untuk dibelikan motor bebek tersebut. Bukan motor yang ia dapat, Dedi malah digampar oleh ayahnya.

"Saya kemudian memberinya sedikit hadiah. Yakni, boncengan naik motor. Saya pun bahagia karena karena saat SMA pernah ingin dibelikan motor Astrea Grand. Saat saya katakan keinginan itu kepada bapak saya, eh malah digampar," tutupnya.

4 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menilai jika gamparan itu membawa berkah bagi Dedi Mulyadi.

"Karena di gampar itu skrg jadi Org suksess dan sering membantu... smoga Kang Dedy selalu di mudahkan segala Urusan nya... dan selalu dlm Lindungan Allah SWT...," tulis @amysalim9

"Tamparan kasih sayang orang tua buat anak yang berfikir,akan menjadi penyemangat buat anak,sehingga anak kuat mengjadapi kerasnya tamparan kehidupan ....semoga kang dedi sekeluarga selalu sehat ada dalam lindungan Allah SWT," komentar @emi_j07

"Klu dl dibeliin mtr....gak tau deh skrang jd apa... Jd pembalap kali kang...," jelas @ema_husna79

"Kalimat terakhir?pengen Astrea malah digampar ?.Gamparan yang penuh berkah dan hikmah," komentar @cakra_norton

"Nice try nya kang.. walo finally di gampar," tulis @tehyanthie

BERI KOMENTAR