HOME » BERITA » BONCENG TIGA, PENGENDARA PEREMPUAN NYEMPLUNG KE SELOKAN JADI TONTONAN WARGA

Bonceng Tiga, Pengendara Perempuan Nyemplung ke Selokan Jadi Tontonan Warga

Tiga perempuan yang mengendarai satu motor tercebur ke dalam selokan. Mirisnya, meski banyak orang di sekitar lokasi, tak satupun dari mereka terlihat menolong mereka.

Kamis, 12 November 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bonceng Tiga, Pengendara Perempuan Nyemplung ke Selokan Jadi Tontonan Warga
Pemotor kecemplung selokan (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Tiga orang perempuan yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal. Mereka kecelakaan dan nyemplung ke selokan.

Insiden itu terekam kamera. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, ketiganya tercebur ke selokan bersama dengan sepeda motor yang mereka pakai.

Meski menjadi pusat perhatian, tak ada satupun warga yang menolong ketiga remaja itu saat mencoba mengangkat motor yang terendam air.

1 dari 3 Halaman

Tak diketahui secara pasti penyebab dan alasan warga enggan menolong ketiga remaja yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Melihat hal ini, warganet mencoba menebak alasan kecelakaan yang terjadi justru menjadi tontonan warga sekitar, salah satunya datang dari akun Instagram @59.doumazx._.

"Kok gak di bantuin sih? Apa mereka ugal ugalan jadi ga di bantuin?" tulisnya.

2 dari 3 Halaman

Komentar Warganet

"Bukannya gak mau nolongin.. tapi cwek2 itu dulu yang bilang tarik sis sebelum jatuh.. ane rasa gitu..," tulis @mahfudz_etrama.

"Bukan saling bantu .. mala nonton siapa si yg vidio .. ?? Tolong bantu ke ... Kasihan ... !!! Jaman skrg org lebih suka video dari pada mau bantu .... Kasiahan," tulis @willyamanukuany.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Dian Tami Kosasih

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR