HOME » BERITA » BONCENGAN NAIK MOTOR TAPI SANDAL PACAR PUTUS, TINDAKAN PRIA INI MANIS BANGET

Boncengan Naik Motor Tapi Sandal Pacar Putus, Tindakan Pria Ini Manis Banget

Berikut ini momen manis seorang pria saat sandal pacarnya putus

Jum'at, 26 November 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Boncengan Naik Motor Tapi Sandal Pacar Putus, Tindakan Pria Ini Manis Banget
Cowok Ini Berhenti Pinggir Jalan karena Sandal Pacar Putus Instagram/©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Baru-baru ini pasangan kekasih menjadi sorotan netizen. Pasalnya keduanya begitu romantis saat berhenti di pinggir jalan ketika sedang berboncegan naik motor.

Berawal dari sandal ceweknya putus, cowok ini dengan sangat sigap melakukan sebuah tindakan manis membuat hati dia meleleh. Perbuatan pria ini pun membuat para netizen bawa perasaan (Baper).

Penasaran? Simak lanjutan ulasan beserta video viralnya.

1 dari 4 Halaman

Sandal Cewek Putus

Momen manis sepasang sejoli kembali terekam oleh kamera netizen. Kali ini memperlihatkan sejoli yang berlaku sangat romantis. .

Usut punya usut, alasan keduanya berhenti lantaran sandal dari ceweknya putus. Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @awreceh, momen ini direkam oleh salah seorang netizen.

"Enggak sengaja ketemu pasangan tiba-tiba berhenti di jalan. Eh ternyata sendal cewenya putus," tulis keterangan dalam video.

2 dari 4 Halaman

Ajak Ceweknya Segera Turun

Lebih lanjut setelah mengetahui bahwa sendal si ceweknya putus, cowok ini langsung segera mengajaknya untuk turun dari motornya. Ia kembali mengecek bagian sandal yang putus di kaki pasangannya.

Bahkan si cowok ini melakukan sebuah tindakan manis yang mencuri perhatian. Hal itu akan membuat siapapun yang menyaksikan menjadi baper.

"Si cowonya langsung gercep banget," lanjut keterangan.

3 dari 4 Halaman

Rela Tak Pakai Sepatu

Cowok ini nyatanya melakukan sebuah tindakan manis dan mencuri perhatian. Diketahui ia rela melepas sepatu miliknya demi diberikan kepada si cewek.

Sejurus kemudian ia memasangkan sepatunya ke kaki sang kekasih. Dengan begitu ia tak mengenakan alas kaki apapun demi pasangannya ini.

"Langsung dipakein sepatu cowonya dong. Beruntung banget mbaknya dapat cowok yang bisa ngetreat kayak gini," papar perekam dalam keterangan merasa baper.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR