HOME » BERITA » BONUS KNALPOT RACING NASSERT BEET UNTUK MOGE KAWASAKI INI DI PRJ

Bonus Knalpot Racing Nassert Beet untuk Moge Kawasaki ini di PRJ

Jum'at, 10 Juni 2016 21:45 Editor : Albert
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - Selama Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan bonus menarik untuk pembelian 3 sepeda motor. Konsumen mendapatkan gratis knalpot racing impor Jepang Nassert Beet untuk setiap pembelian unit ZX-14R all type dan special offer untuk pembelian Pulsar 200NS. KMI pun masih memberikan bunga 0% untuk pembelian Z800.

Program lain yang lebih dulu telah berjalan dan masih berlaku di PRH adalah pembelian Kawasaki Ninja 650 atau ER-6n secara cash/tunai konsumen membawa pulang branded riding gears dari Kawasaki, from head to toe dengan total seharga Rp 12,8 juta. Bonus yang didapatkan antara lain helm Kawasaki Nolan N86, jaket Taichi, tas Kawasaki Taichi back pack, sarung tangan Kawasaki Taichi, Celana Riding Taichi (waterproof), dan Kawasaki Taichi Boots.

Selain riding gears, KMI juga memberikan bonus berupa membership Kawasaki Rider Protection (KRP), yang akan membuat rider merasa nyaman selama melakukan riding, karena KRP akan menanggung ganti rugi atas segala resiko yang tidak diinginkan pada pengendara, motor yang dikendarai, dan pihak ketiga yang menjadi korban.

Seperti biasanya, mulai dari tahun 2013, KMI menyediakan fasilitas Kawasaki Executive Lounge di setiap pamerannya. Pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap free snacks and drinks di booth Kawasaki. Selain itu jika melakukan pembelian apparel minimal Rp 500 ribu atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

Di PRJ sendiri KMI memajang seluruh line-up Kawasaki, mulai dari Kawasaki Athlete hingga Ninja H2. Selain itu ada juga Ninja ZX-10R yang baru saja diluncurkan dan pertama kali dipamerkan di Indonesia.

(kpl/nzr/abe)

BERI KOMENTAR