HOME » BERITA » BOOTH SUZUKI DI IIMS GABUNGAN MOBIL DAN MOTOR

Booth Suzuki di IIMS Gabungan Mobil dan Motor

Sabtu, 08 April 2017 09:47

Booth Suzuki di IIMS Gabungan Mobil dan Motor
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ertiga Dijual

Otosia.com - Suzuki Indonesia memastikan akan berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Memanfaatkan ajang pameran otomotif yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 27 April hingga 7 Mei tersebut, Suzuki Indonesia membawa nuansa yang berbeda. Pasalnya, dalam satu panggung nanti Suzuki Indonesia akan menghadirkan kendaraan roda empat dan dua sekaligus.

Tak hanya itu, Suzuki juga memiliki kejutan. Dimana Suzuki Ignis yang sempat ditampilkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu akhirnnya akan diluncurkan di IIMS 2017.

Harold Donnel, 4W Marketing Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ditemui di konferensi pers IIMS di Jakarta, Kamis (06/04) mengungkapkan, mobil yang dipasarkan akan berbeda dengan yang pernah dipamerkan sebelumnya. Perbedaan tersebut diberikan berdasarkan respon yang masuk dari masyarakat saat pameran GIIAS tahun lalu.

Sayangnya, Harold belum bisa mengungkapkan dengan jelas perbedaan apa saja yang akan diberikan ke Ignis. Besar kemungkinan Suzuki Ignis nantinya hanya bakal diperkenalkan dengan 1 pilihan mesin saja, yaitu dapur pacu 1.2 liter. Mengingat Harold menekankan mobil tersebut akan memiliki performa yang sangat irit.

Sebagai informasi, kehadiran Ignis akan semakin menyesakkan segmen pasar yang telah ramai pemain, seperti Honda Brio, Toyota Etios, Nissan March, dan Mitsubishi Mirage.

 (kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER