HOME » BERITA » BOS CHEVROLET INDONESIA ANGKAT JANGKAR

Bos Chevrolet Indonesia Angkat Jangkar

Jum'at, 25 Agustus 2017 17:30

Bos Chevrolet Indonesia Angkat Jangkar
Bos Chevy (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - General Motors yang memegang merek Chevrolet memangkas peran managing director di wilayah-wilayah yang berpusat di Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia.

Kini, struktur bisnis mereka sepenuhnya terintegrasi di Asia Tenggara dan berpusat di Bangkok, Thailand, dengan satu pemimpin yang ditunjuk untuk mengawal kawasan tersebut, yakni Ian Nicholls.

Selepas pengumuman ini, bos Chevrolet di Indonesia, President Director GM Indonesia Gaurav Gupta, pun angkat jangkar dari General Motors, seperti dikatakan oleh Stefan Jacoby, GM Executive Vice President and President of GM International.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Gaurav atas kontribusinya yang besar terhadap GM di kawasan ini, khususnya di Indonesia dan sebelumnya di Vietnam," ujar Stefan.

Gaurav Gupta sendiri telah bergabung selama 20 tahun di GM. Menurut Stefan, Gaurav Gupta telah melakukan transformasi bisnis Chevrolet secara nyata dengan keberhasilan dalam peluncuran kendaraan-kendaraan model baru, restrukturisasi jaringan dealer, dan penguatan brand.

"Saya berharap ia sukses dalam karier masa depannya," tambah Stefan Jacoby. Dalam keterangan yang kami terima, Gaurav Gupta sendiri tidak memberikan komentar.

 (kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER